Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

BLACKPINK Asah Kemampuan Mencipta Lagu dalam The Album

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 29 September 2020 18:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 29 620 2285756 blackpink-asah-kemampuan-mencipta-lagu-dalam-the-album-mUWsBR7nET.jpg BLACKPINK. (Foto: Billboard)

SEOUL - Sekitar 3 hari jelang perilisan 'The Album', BLACKPINK membocorkan deretan lagu yang terdapat dalam album tersebut. Dari delapan lagu, dua di antaranya sudah dirilis ke pasaran. 

Video musik How You Like That dirilis ke YouTube pada 26 Juni 2020, sementara Ice Cream baru dilepas pada 28 Agustus 2020. Sementara lagu lainnya adalah Pretty Savage, Crazy Over You, Love To Hate Me, dan You Never Know!

Proyek duet BLACKPINK bersama rapper sensasional Cardi B terealisasi dalam Bet You Wanna. Sementara track utama dalam album ini, Lovesick Girls akan menjadi debut Jennie dan Jisoo dalam memproduksi sebuah lagu. 

BLACKPINK. (Foto: WWD Beauty)

Mengutip Koreaboo, Selasa (29/9/2020), Jennie terlibat dalam penciptaan lagu itu dan berkolaborasi dengan Jisoo dalam penulisan liriknya. 

Perilisan How You Like That dan Ice Cream pada semester I-2020, membuat popularitas BLACKPINK di YouTube terus melambung. Hari ini (29/9/2020), lewat keterangan resminya, YG Entertainment mengklaim bahwa channel YouTube resmi grup asuhannya itu sudah melewati 48,8 juta subscriber

Dengan begitu, maka Jisoo cs berhasil melewati jumlah subscriber DJ Marshmello sekaligus menempatkan mereka di posisi kedua artis dengan pengikut terbanyak di YouTube. Posisi pertama, sejauh ini masih dipegang oleh Justin Bieber dengan 57,2 juta subscribers

Baca juga: BLACKPINK Jadi Girl Group K-Pop dengan Likes Terbanyak di YouTube 

Jumlah subscriber BLACKPINK di YouTube melonjak drastis setelah merilis lagu Ice Cream, proyek duet dengan Selena Gomez, pada 28 Agustus silam. Mereka bahkan mampu menggeser Ed Sheeran sebagai musisi dengan jumlah pengikut terbanyak ketiga di YouTube. 

BLACKPINK. (Foto: YG Entertainment)

Sementara itu, BLACKPINK dijadwalkan merilis 'The Album' pada 2 Oktober mendatang, pukul 13.00 KST (11.00 WB).*

Baca juga: Lidya Pratiwi Ungkap Alasan Ubah Nama

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini