Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bos Pramac Sambut Gembira Duet Zarco dan Jorge Martin di MotoGP 2021

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 30 September 2020 18:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 30 620 2286343 bos-pramac-sambut-gembira-duet-zarco-dan-jorge-martin-di-motogp-2021-LgIDeH3867.jpg Johann Zarco. (Foto: MotoGP)

CASSOLE D’ELSA – Pemilik Tim Pramac Ducati, Paolo Campinoti, menyambut gembira kehadiran dua pembalap anyar untuk MotoGP 2021. Ia yakin Pramac bisa menorehkan hasil manis lewat aksi Johann Zarco dan Jorge Martin.

Pramac Ducati menghadirkan wajah baru di timnya untuk musim depan lantaran dua pembalapnya dipromosikan ke tim pabrikan pada musim depan. Ya, Francesco Bagnaia dan Jack Miller bakal membela tim pabrikan Ducati di MotoGP 2021.

Jorge Martin

Untuk mengganti peran Bagnaia dan Miller, pilihan Pramac jatuh kepada Johann Zarco dan Jorge Martin. Zarco sendiri diketahui telah berhasil membuktikan mampu tampil apik saat menunggangi motor Ducati di MotoGP 2020.

BACA JUGA: Daftar Sementara Pembalap MotoGP 2021, Bagnaia dan Zarco Tetap di Ducati

Membela Reale Avintia Ducati, Zarco bahkan berhasil naik podium di MotoGP Republik Ceko 2020. Ia finis di urutan ketiga dalam balapan yang digelar di Sirkuit Brno, Republik Ceko itu. Aksi yang tak kalah mengesankan ditunjukkan oleh Jorge Martin pada musim ini. Mentas di kelas Moto2, Martin telah mengoleksi satu kemenangan dan dua podium sejauh ini.

Campinoti pun yakin Zarco dan Martin bisa menorehkan prestasi manis di musim depan. Sebab, keduanya merupakan pembalap kuat yang kualitasnya sudah teruji.

"Kami senang telah mencapai kesepakatan dengan Johann (Zarco) dan Jorge (Martin). Kami ingin melanjutkan proyek penting yang memberi kami kepuasan luar biasa,” ujar Campinoti, sebagaimana dikutip dari laman resmi MotoGP, Rabu (30/9/2020).

“Kualitas olahraga dan mentalitas juara dari kedua pembalap sangat baik karena itu kami memasang ekspektasi tinggi. Kami mengenal Johann dengan baik dan kami memiliki perasaan yang sangat positif dengannya, hal yang sama akan terjadi dengan Jorge,” tukasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini