Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Batal Konser, Raisa Persiapkan Album Baru

Esa Rizky Abdillah, Jurnalis · Kamis 01 Oktober 2020 21:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 01 620 2287067 batal-konser-raisa-persiapkan-album-baru-c1MTlQ5tLa.jpg Raisa Andriana. (Foto: Instagram/@raisa6690)

JAKARTA - Raisa tak ingin tahun 2020 berlalu begitu saja. Meski harus merelakan konser tunggalnya batal digelar akibat pandemi COVID-19, namun dia mempersiapkan kejutan baru untuk penggemarnya. 

Kepada Vidi Aldiano, dia mengungkapkan, tengah mempersiapkan album baru. Saat ini, ibu satu anak tersebut keluar masuk studio rekaman untuk menggarap lagu-lagu barunya. 

Raisa. (Foto: Instagram/@raisa6690)

“Iya, insyaAllah (rilis album baru). Doakan saja. Semoga, aku bisa merilis album dalam waktu dekat,” tutur pemilik nama Raisa Andriana tersebut seperti dikutip dari channel YouTube Vidi Aldiano, pada Kamis (1/10/2020). 

Istri Hamish Daud itu berharap, album barunya tersebut dapat dirilis pada tahun ini juga. “Aku sih penginnya rilis tahun ini. Karena bagi aku, 2020 itu monumental banget karena bertepatan dengan 10 tahun aku berkarier,” ungkapnya menambahkan. 

Jika Raisa merealisasikan keinginannya tersebut, maka album tersebut bisa menjadi pelipur lara bagi para penggemarnya. Mafhum, pandemi COVID-19 memaksanya untuk menunda perhelatan 'Raisa Live in Concert'.

Baca juga: Gara-Gara Drama Korea, Raisa Panggil Hamish Daud Ahjussi

Pada 8 September silam, dia mengumumkan penundaan konser yang seharusnya digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, pada 28 November 2020. “Sedih banget saat tahu ‘Raisa Live in Concert’ harus ditunda lagi, Tapi aku selalu percaya, semesta memiliki rencana terbaik,” katanya kala itu. 

Raisa. (Foto: Instagram/@raisa6690)

Pelantun Bahasa Kalbu itu meyakini, keselamatan dan kesehatan para penggemarnya dan masyarakat adalah prioritas utama. Karena itu, penundaan konser merupakan keputusan terbaik yang bisa diambilnya saat ini. 

“Aku minta maaf kalau kabar ini mengecewakan teman-teman yang sudah membeli tiket. Semoga kalian bisa memahami situasi ini dan terus menjaga diri dan keluarga agar selalu sehat.”*

Baca juga: Febby Rastanty Akui Kangen Sikap Bawel Verrell Bramasta 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini