Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ungkap Sifat Asli Rafathar

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 06 Oktober 2020 14:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 06 620 2289222 raffi-ahmad-dan-nagita-slavina-ungkap-sifat-asli-rafathar-b2J5xVhzmf.jpg Raffi Ahmad (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina blakblakan soal sang putra semata wayang, Rafathar Malik Ahmad. Mereka mengungkap sifat asli bocah 5 tahun itu.

"Jadi tuh di balik banyaknya sorotan ke dia (Rafathar) dari kecil, sebenarnya dia anaknya pemalu," ungkap Nagita, dikutip dari YouTube Rans Entertainment, Selasa (6/10/2020).

Hal serupa juga diakui oleh Raffi. Sebagai ayah, dia melihat karakter putranya yang pemalu itu unik.

Baca Juga:

Terkenal Sejak Kecil, Rafathar Ogah Jadi Seperti Raffi Ahmad

Raffi Ahmad Bicara soal Adopsi Anak

Kemesraan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat Liburan ke Labuhan Bajo

"Rafathar itu memang unik ya, padahal kan udah sering kena kamera. Tapi pemalunya pemalu banget. Kita juga bingung," kata Raffi.

Bahkan, jika ada sesi les piano di rumahnya, Rafathar malu jika dilihat banyak orang. Berbeda dengan saudara-saudaranya yang sebaya.

Kini, Rafathar sudah mampu mengatakan apa yang dia inginkan. Ia seringkali tak mau muncul di depan kamera dan mengikuti proses syuting. Raffi dan Nagita pun tak mau memaksa anak itu.

"Aku sebisa mungkin enggak mau maksa Rafathar kalau syuting. Aku mengarahkan Rafathar, dia punya hak atas dirinya sendiri," ujar Nagita.

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini