Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadwal Tayang Maju, The Matrix 4 Rilis Akhir 2021

Evan Oktavianus, Jurnalis · Rabu 07 Oktober 2020 10:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 07 620 2289681 jadwal-tayang-maju-the-matrix-4-rilis-akhir-2021-uU0LKK9a07.jpg Keanu Reeves. (Foto: Saint Lauren)

LOS ANGELES - Jika sebagian besar produser dan distributor film raksasa memilih menunda penayangan proyek blockbuster mereka, tak demikian dengan Warner Bros. 

Distributor film itu memilih untuk memanjukan jadwal tayang The Matrix 4, dari yang awalnya April 2022 menjadi 22 Desember 2021. Mengutip Comic Book, Rabu (7/10/2020), proses syuting film itu sudah kembali bergulir sejak akhir Agustus silam.

 The Matrix. (Foto: Warner Bros.)

Film The Matrix 4 merupakan salah satu proyek besar Hollywood yang kembali melakoni syuting setelah COVID-19 menghentikan produksi mereka pada Maret 2020. "Suatu kehormatan bisa kembali syuting. Sekarang aku di Berlin," ujar Keanu Reeves dalam wawancaranya dengan Associated Pers pada September silam. 

Dia mengaku, ada sederet protokol kesehatan COVID-19 yang diterapkan di lokasi syuting setelah syuting kembali dilanjutkan. "Ritme produksi film tak terlalu terpengaruh dengan adanya penerapan protokol itu," katanya menambahkan. 

Film The Matrix 4 kembali disutradarai oleh Lana Wachowski yang telah mengarahkan trilogi Matrix sebelumnya. Sementara penggarapan skenarionya diserahkan kepada David Mitchell dan Aleksandar Hemon. 

The Matrix. (Foto: Warner Bros.)

Selain Reeves dan Carrie Ann Moss beberapa aktor akan bergabung dalam sekuel keempat The Matrix ini. Mereka adalah Yahya Abdul-Mateen II, Jessica Henick, Jonathan Groff, Priyanka Chopra Jonas, Andrew Caldwell, dan Neil Patrick Harris.*

Baca juga:

Rehat Syuting The Matrix 4, Keanu Reeves Makan Malam Bareng Pacar

Salmafina Sunan Akui Tinggal Bareng Pacar Bule di Bali

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini