Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pihak Brad Pitt Bantah Tuduhan Penipuan Senilai Rp600 Juta

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 09 Oktober 2020 14:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 09 620 2291014 pihak-brad-pitt-bantah-tuduhan-penipuan-senilai-rp600-juta-DKaAqsbvsE.jpg Brad Pitt (Foto: GQ)

LOS ANGELES - Brad Pitt dituduh melakukan penipuan oleh seorang wanita asal Texas bernama Kelli Christina. Namun tuduhan ini segera dibantah kuasa hukum Brad.

Menurut dokumen pengadilan, tim pengacara Brad menyebut Kelli telah ditipu dengan kejam oleh penipu dunia maya yang berpura-pura menjadi sang aktor. Pihak Brad mengajukan penolakan atas kasus ini karena merasa tak pernah berhubungan dengan Kelli.

Brad Pitt

“Baik itu Make It Right Entities ataupun Brad Pitt secara pribadi, tidak pernah membuat perjanjian dengan pihak penggugat,” keterangan dari pengacara Brad Pitt, seperti dikutip dari Page Six, Jumat (9/10/2020).

Dalam mosi yang diajukan oleh kuasa hukum Brad, Kelli diklaim selama ini telah melakukan komunikasi bersama satu orang atau lebih yang menyamar sebagai mantan suami Angelina Jolie itu, namun tidak berafiliasi dengan yayasan Make It Right Foundation.

Baca Juga:

Brad Pitt Dituduh Lakukan Penipuan Senilai Hampir Rp600 Juta

Video Seks dengan Ariel NOAH Tersebar, Luna Maya: Mau Mati Rasanya

“Dengan pengakuan Kelli sendiri, komunikasi yang dia duga telah dia lakukan dengan Brad Pitt, sebenarnya antara penggugat dan satu atau lebih individu yang menyamar sebagai Brad Pitt palsu dan tidak berafiliasi dengan Make It Right Foundation,” bunyi keterangan yang tertera pada mosi.

Pihak Kelli sebagai penggugat, mengklaim bahwa bintang Ocean Eleven dan Mr&Mrs Smith tersebut telah membatalkan kehadiran dirinya di setiap acara dengan mengumbar janji bahwa akan hadir di acara berikutnya. Namun dengan tetap mengantongi USD40000 (sekitar Rp588,4 juta) sebagai honor kehadiran.

Kepada The Post, Kelli menegaskan tidak mau menyerah berurusan hukum dengan Brad Pitt karena ia merasa gugatan ini penting untuk negara.

Brad Pitt

“Kami telah melakukan litigasi sejak Maret 2020, gugatan ini penting bagi negara jadi saya akan terus melawan Brad Pitt dan Make it Right Foundation. Saya memiliki 113 halaman penemuan terorganisir untuk mendukung berbagai tuduhan. Saya tidak berharap gugatan ini hilang dengan mudah,” ujar Kelli.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini