Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ibunda Tidak Permasalahkan Status Gebetan Ayu Ting Ting

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 11 Oktober 2020 11:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 11 620 2291811 ibunda-tidak-permasalahkan-status-gebetan-ayu-ting-ting-FUHbGPsc2X.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dikabarkan dekat dengan seorang duda beranak satu, Adit Pradana Jayusman. Hubungan mereka pun digadang-gadang serius lantaran telah mendapatkan dukungan dari pihak keluarga.

Bahkan ibunda pelantun Sambalado, Umi Kalsum mendukung penuh pilihan sang anak. Dia juga tak ambil pusing dengan status duda yang dibicarakan publik.

"Kalau emang jodoh kenap," tutur Umi Kalsum, seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Minggu (11/10/2020).

 

Baca Juga: Ditanya Soal Gandengan Ayu Ting Ting, Umi Kalsum: Insya Allah Doain Aja

Perempuan 48 tahun tersebut bahkan mengungkapkan, pihak keluarganya telah mengenal anak dari pria lulusan Institut Teknologi Bandung (ITB) tersebut.

Tak hanya itu, dia menyebut gandengan baru Ayu Ting Ting merupakan sosok menantu idaman.

"Idaman banget, satu karena bukan dari kalangan artis. Selain itu ibadahnya juga alhamdulilah, apa yang Ayu harapan terwujud," imbuhnya.

Meski tak menyebut secara pasti status hubungan keduanya, Umi Kalsum berharap agar sang anak mendapatkan jodoh yang diharapkannya dan terhindar dari gosip miring.

 

Seperti diketahui, Ayu belakangan memang kerap dikabarkan dekat dengan beberapa pria seperti misalnya Shaheer Sheikh, Raffi Ahmad, Ivan Gunawan, dan Didi Riyadi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini