Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lagu Debut Refund Expedition Dominasi Tangga Lagu Daring Korea

Yulianita, Jurnalis · Minggu 11 Oktober 2020 14:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 11 620 2291860 lagu-debut-refund-expedition-dominasi-tangga-lagu-daring-korea-gYYMEuFdGQ.jpg Refund Expedition. (Foto: MBC)

SEOUL - Lee Hyori, Uhm Jung Hwa, Jessi, dan Hwasa MAMAMOO yang tergabung dalam Refund Expedition, resmi merilis digital single mereka pada 10 Oktober 2020, pada 18.00 KST. 

Lagu berjudul Don’t Touch Me itu berhasil menguasai sederet tangga musik. Pada 11 Oktober 2020, pukul 12.30 KST, lagu yang diproduseri oleh Rado dari Black Eyed Pilseung itu berhasil bertengger di puncak chart lagu Bugs dan Genie.

 Refund Expedition.

Di tangga lagu Flo, lagu Don't Touch Me berhasil menduduki peringkat ketujuh. Sementara di chart Melon, lagu itu debut di posisi sembilan. 

Lagu Don’t Touch Me mengusung pesan kepada penikmat musik untuk menerima keunikan diri masing-masing. Bahwa tidak ada yang salah dengan menjadi pribadi yang berbeda dari kebanyakan orang pada umumnya. 

Refund Expedition. (Foto: MBC)

Menariknya, Lee Hyori cs dan Yoo Jae Suk selaku produser Refund Expedition sepakat untuk mendonasikan seluruh keuntungan yang didapatkan dari penjualan lagu Don't Touch Me ini.*

Baca juga:

Alasan Jessi Selalu Minta Maaf pada Yoo Jae Suk Setiap Syuting

Menjomblo, Randy Martin Merasa Lebih Bebas

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini