Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hijrah, Aktris Bollywood Sana Khan Pensiun dari Dunia Hiburan

Evan Oktavianus, Jurnalis · Minggu 11 Oktober 2020 23:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 11 620 2291993 hijrah-aktris-bollywood-sana-khan-pensiun-dari-dunia-hiburan-ga2F0hpxht.jpg Sana Khan. (Foto: Instagram/@sanakhaan21)

MUMBAI - Pada 9 Oktober 2020, aktris Bollywood Sana Khan mengambil langkah penting dalam hidupnya. Dia mengumumkan, pensiun dari panggung hiburan setelah memutuskan hijrah. 

Dalam unggahannya di Instagram, sang aktris mengunggah surat dalam tiga bahasa sekaligus: India, Inggris, dan Arab. Dia menjelaskan, pensiun dari dunia hiburan untuk berkonsentrasi dalam misi kemanusian. 

Sana Khan. (Foto: Instagram/@sanakhaan21)

“Mulai hari ini (9/10/2020), aku memutuskan untuk meninggalkan gaya hidupku selama ini dan memutuskan melayani manusia dan mengikuti perintah sang Pencipta," ungkapnya dalam surat tersebut. 

Dia berharap, Tuhan memberikan dirinya kesempatan untuk hidup sesuai dengan perintahNya. “Semoga, aku bisa istiqomah dan tekun menjalani komitmen ini," tuturnya menambahkan. 

Usai mengumumkan keputusan pensiun, bintang program reality show Big Boss tersebut menghapus semua foto dan video dirinya tanpa hijab dari akun Instagram pribadinya yang memiliki 3,4 juta follower itu. 

Keputusan aktris Jai Ho itu menuai pujian dari sejumlah rekan artis dan penggemarnya. Aktris Ridhi Dogra berkomentar, “Sana, sayangku. Berharap kau dilimpahi cinta dan sukacita. Tetaplah menjadi berkat hari ini dan setiap hari.”

Baca juga: Rhea Chakraborty Terancam 20 Tahun Penjara Akibat Kasus Narkoba 

Seorang pengguna Instagram pun menyambut baik keputusannya. “Ya Tuhan. Aku sangat bahagia mendengar ini. Semoga Tuhan selalu memberkatimu dan membantumu dalam mencapai semua keinginan baikmu.”

 Sana Khan. (Foto: Instagram/@sanakhaan21)

Aktris Sana Khan memulai debutnya di industri perfilman Bollywood lewat film Hindi Yehi Hai High Society, pada 2005. Dia kemudian membintangi berbagai film lainnya, seperti Jai Ho (2014) hingga Toilet: Ek Prem Katha (2017).*

Baca juga: Pernikahan Sah secara Negara, Istri Bopak Castello Lega

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini