Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Posting Foto Sulli, Sahabat Ungkap Kerinduan di Peringatan Satu Tahun Kematiannya

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 14 Oktober 2020 19:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 14 620 2293691 posting-foto-sulli-sahabat-ungkap-kerinduan-di-peringatan-satu-tahun-kematiannya-FeJwhO9NSL.jpg Sulli dan Kim Sun Ah (Foto: Instagram/@sunaaa1124)
A A A

SEOUL - Tak hanya penggemar yang mengungkapkan kerinduan pada sosok Sulli usai kepergiannya tahun lalu. Aktris Kim Sun Ah juga menuliskan pesan haru di peringatan satu tahun kematian sahabatnya tersebut.

Sun Ah dekat dengan Sulli usai terlibat dalam film Real pada 2017. Dia bahkan mengadopsi kucing peliharaan mantan member f(x) tersebut.

Sulli dan Goblin

Tepat di peringatan satu tahun kematian Sulli, Sun Ah memposting foto ketika dirinya tengah mengunjungi makam almarhum. Dia juga membagikan foto lama dirinya ketika sedang memeluk Sulli.

Baca Juga:

- Setahun Meninggalnya Sulli, Penggemar Ungkap Kerinduan

- Kelelahan, Rizky Billar Ambruk saat Isi Acara TV

"Aku tidak bisa tidur. Aku juga tidak pernah melupakan momen bersamamu. Aku sangat merindukanmu sehingga banyak yang ingin kubicarakan, tapi aku ingin memberitahumu hal-hal yang menarik, tapi maaf aku menangis begitu banyak. Kamu benar-benar tidak tahu bahwa aku sangat mencintaimu," tulisnya seperti dikutip Okezone dari Instagram pribadinya, Rabu (14/10/2020).

Sulli dan Kim Sun Ah

Tak hanya itu, Sun Ah juga mengungkapkan kondisi Goblin, kucing peliharaan Suli baik-baik saja. "Aku mencintaimu belahan jiwaku," tutupnya.

Sulli memilih mengakhiri hidupnya pada 14 Oktober 2019. Dia mengembuskan napas terakhirnya di usia 25 tahun.

Follow Berita Okezone di Google News

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini