Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cardi B Viral Gara-Gara Foto Topless

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 14 Oktober 2020 20:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 14 620 2293739 cardi-b-viral-gara-gara-foto-topless-yFlITCQlga.jpg Cardi B (Foto: Instagram Cardi B)

LOS ANGELES - Rapper Cardi B menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Hal tersebut lantaran dirinya tak sengaja mengunggah foto telanjang dada di Insta Story pribadinya.

Tak ayal, foto tersebut membuat bagian dada pelantun I Like It tersebut terekspos. Sadar melakukan kesalahan, dia pun langsung menghapus foto tersebut. Kabarnya foto tersebut diambil ketika Cardi B tengah mabuk usai menggelar pesta ulang tahun ke-28 pada 10 Oktober 2020 di Las Vegas.

Namun beberapa netizen berhasil lebih dulu meng-capture foto. Tak sedikit dari mereka yang membicarakan bagian payudara sang rapper. Beberapa dari mereka pun membuat meme untuk bahan bercanda. Namun, ada juga yang membela sang rapper.

Baca Juga:

Ulang Tahun Ke-28, Cardi B Dapat Tas Mewah dari Kylie Jenner

Di Tengah Isu Cerai, Cardi B Tepergok Cium Suami di Pesta

Cardi B


"Ngeliat isu soal Cardi B, ya dia kan udah jadi mamak-mamak pernah menyusui. Bukannya bentuk kayak gitu wajar ya. Soalnya pernah liat bentukan ibu menyusui, jadi pas lihat enggak kaget," tutur salah satu netizen.

"Penting untuk Cardi B tidak memegang ponsel saat mabuk," imbuh yang lain.

Di sisi lain, Cardi B mengungkapkan tak akan ambil pusing urusan tersebut. Bahkan dia mengaku itu hal biasa lantaran dirinya pernah menjadi penari telanjang.

"Tuhan, kenapa kau harus membuatku begitu bodoh? Mengapa, mengapa, mengapa?Tahukah Anda, saya tidak akan menyalahkan diri sendiri tentang hal itu. Saya tidak akan memikirkannya. Persetan, ini bahkan bukan pertama kalinya. Saya dulu seorang penari telanjang jadi terserahlah, " Katanya di Twitter.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini