Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi Buru 2 Mobil yang Terlibat Tabrakan Beruntun dengan Kendaraan Hanafi Rais

Didin Jalaludin, Jurnalis · Minggu 18 Oktober 2020 15:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 18 620 2295534 polisi-buru-2-mobil-yang-terlibat-tabrakan-beruntun-dengan-kendaraan-hanafi-rais-X4F5KUO4dr.jpg Mobil yang ditumpangi Hanafi Rais ringsek. Foto: Yudy Heryawan Juanda
A A A

SUBANG – Ahmad Hanafi Rais dan sopirnya, Ferdian Yudha terlibat tabrakan beruntun di Tol Cipali. Polisi masih menyelidiki penyebab pasti kecelakaan yang melibatkan tiga mobil tersebut.

Diketahui indisen itu terjadi di Ruas Jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) KM 112.900 tepatnya di perlintasan Subang, Jawa Barat, Minggu (18/10/2020) dini hari.

Penyelidikan sedikit terkendala karena dua kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut diduga kabur.

Polisi hanya mendapati Toyota Alphard warna putih dengan kondisi ringsek saat datang ke lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi. Dalam kendaraan Alphard itu terdapat dua korban, yakni sopir atas nama Ferdian dan seorang penumpangnya yang mengalami luka berat bernama Ahmad Hanafi Rais.

"Dari keterangan sopir, mereka terlibat kecelakaan beruntun. Lalu kami bawa mereka ke rumah sakit," kata Panit PJR Tol Cipali Iptu Karyana.

"Belum diketahui pasti penyebab kecelakaan, saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan Unit Laka Lantas Polres Subang. Kami masih mencari (red.memburu) dua kendaraan lain terlibat, karena tidak ada di lokasi, ya diduga kabur," kata dia.

Baca Juga: Pasca-Kecelakaan, Kondisi Hanafi Rais Terus Alami Penurunan Hemoglobin

Sebelumnya dikabarkan mobil yang ditumpangi Hanafi Rais ditabrak oleh kendaraan lain dari belakang. “Kemudian Alphard tersebut terpental dan menabrak lagi kendaraan berat yang ada di depannya,” ujar Karyana.

Baca Juga: Luka Berat Akibat Kecelakaan Beruntun, Putra Amien Rais Akan Dirujuk ke RS Bintaro

 

Follow Berita Okezone di Google News

(abp)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini