Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

BLACKPINK Kembali Jadi Bintang Tamu Good Morning America

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 18 Oktober 2020 17:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 18 620 2295594 blackpink-kembali-jadi-bintang-tamu-good-morning-america-1rAkp6WLS0.jpg BLACKPINK. (Foto: YG Entertainment)

SEOUL - Lebih dari setahun setelah penampilan BLACKPINK di Good Morning America, Jisoo cs akan kembali menjadi bintang tamu dalam salah satu program bincang-bincang pagi terpopuler di Amerika Serikat itu. 

Mengutip Soompi, Minggu (18/10/2020), tak hanya berbagi kisah tentang album penuh perdana mereka, BLACKPINK juga akan menampilkan aksi panggungnya dalam ajang tersebut. Episode khusus pelantun How You Like That itu akan ditayangkan pada 21 Oktober mendatang. 

BLACKPINK. (Foto: WWD Beauty)

Baca juga: BLACKPINK Siap Jadi Bintang Tamu di Jimmy Kimmel Live

Tahun lalu, BLACKPINK membawakan lagu hits mereka, DDU-DU DDU-DU, secara langsung di studio Good Morning America. Sementara tahun ini, mereka dipastikan akan menjadi bintang tamu bersama aktor Hollywood, Hugh Grant dan Tracee Ellis Ross. 

Selain Good Morning America, BLACKPINK juga dijadwalkan menjadi bintang tamu program Jimmy Kimmel Live. Dengan begitu, mereka menjadi girl group pertama yang akan muncul dalam acara tersebut.

 

Sebelumnya, tiga boy group K-Pop besar lainnya sudah pernah tampil dalam program tersebut. Mereka adalah BTS, SuperM, dan NCT 127.*

Baca juga: Jenni BLACKPINK Jadi Artis K-Pop Wanita Pertama dengan 550 Juta View di YouTube


(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini