Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fred Antusias Jalani Laga Man United vs PSG di Liga Champions 2020-2021

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 20 Oktober 2020 05:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 20 620 2296323 fred-antusias-jalani-laga-man-united-vs-psg-di-liga-champions-2020-2021-IizRwzd6Sf.jpg Fred (Foto: Instagram Fred)

PARIS – Gelandang Manchester United, Fred, mengaku sangat antusias menjalani laga perdana Grup H Liga Champions musim 2020-2021 melawan Paris Saint-Germain (PSG). Fred pun yakin bahwa Man United berpeluang mengulangi kenangan manis mereka saat jumpa PSG di babak 16 Besar Liga Champions 2018-2019.

Sebagaimana diketahui, Man United memang bakal menjalani laga berat di tengah pekan ini dengan jumpa PSG. Pertandingan ini sendiri bakal dilangsungkan di kandang PSG, yakni Stade Parc des Princes, pada Rabu 21 Oktober 2020, dini hari WIB.

Man United sendiri diwajibkan untuk memetik kemenangan di pertandingan melawan PSG tersebut. Sebab dengan begitu, membuat langkah mereka untuk bisa melaju ke babak berikutnya di Liga Champions musim ini semakin terbuka lebar.

Manchester United

Meski secara materi pemain, Man United memang berada sedikit di bawah PSG pada saat ini. Akan tetapi bukan berarti peluang Setan Merah –julukan Man United– untuk bisa membuat kejutan dengan meraih kemenangan di kandang PSG tertutup.

Baca Juga: Jelang PSG vs Man United, Mbappe Kirim Pesan untuk Cavani 

Terlebih, Man United sendiri pernah melakukannyaketika menghadapi PSG pada babak 16 Besar Liga Champions dua musim silam. Pada saat itu, Man United yang bertindak sebagai tim tamu berhasil menghajar PSG dengan skor akhir 3-1.

Kini jelang Man United kembali bersua dengan PSG di Grup H Liga Champions 2020-2021, Fred pun memberikan tanggapannya. Fred mengaku sudah tak sabar menjalani laga itu, dan membantu Man United mengulangi kisah manis mereka di Paris pada setahun yang lalu.

“Liga Champions merupakan kompetisi yang brillian, dan Manchester United sudah selayaknya bermain di kompetisi ini setiap musimnya,” ucap Fred, sebagaimana dilaporkan oleh Manchester Evening News, Selasa (20/10/2020).

“Kami memiliki memori yang indah saat melawan PSG. Saya masih merasa malam itu (tahun 2019). seperti baru kemarin rasanya. Kami mendapatkan hasil yang hebat di sana, dan itu kebalikan dari hasil buruk yang kami dapatkan di kandang,” sambungnya.

Baca Juga: Jelang PSG vs Man United, Solskjaer Lupakan Memori Indah 

“Itulah Manchester United, kami harus meraih hasil yang besar. Kami merupakan salah satu klub yang terbesar di dunia, dan kami selalu memberikan yang terbaik untuk mendapatkan kemenangan yang besar.”

“Saya sangat berharap bahwa kami bisa mendapatkan start yang bagus di Liga Champions musim ini. Kami ingin mengawali segalanya dengan benar agar kami lolos ke babak berikutnya,” tuntas pemain tengah berusia 27 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini