Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

7 Tahun Menikah, Ruben Onsu: Saya Bukan Suami yang Baik

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 22 Oktober 2020 14:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 22 620 2297806 7-tahun-menikah-ruben-onsu-saya-bukan-suami-yang-baik-2ktshbDamr.jpg Ruben Onsu dan Sarwendah Tan. (Foto: FD Photography/Instagram/@ruben_onsu)

JAKARTA - Ruben Onsu dan Sarwendah Tan merayakan 7 tahun pernikahan mereka, pada 22 Oktober 2020. Untuk merayakan momen tersebut, presenter 37 tahun itu menuliskan kalimat romantis sekaligus harapannya lewat Instagram.

Bersama foto pernikahan lawasnya, Ruben mengaku tak pernah bisa menebak rencana Tuhan dalam perjalanan pernikahannya dengan Sarwendah. Dia mengaku, hanya berdoa agar tak dipisahkan dengan sang istri.

Ruben Onsu dan keluarga. (Foto: Instagram/@ruben_onsu)

“Tahun demi tahun kami lewati dengan banyak warna. Saya bukan suami yang baik, tapi saya mau belajar menjadi yang terbaik. Kami dikaruniai tiga malaikat kecil yang menyempurnakan perjalanan rumah tangga kami,” ujarnya.

Meski rumah tangganya jauh dari gosip, Ruben Onsu mengaku, masih harus banyak belajar untuk melanggengkan pernikahan tersebut. Karena itu, dia meminta pengikutnya untuk tak menjadikan pernikahannya sebagai tolak ukur kesuksesan dalam berumah tangga.

Kakak kandung Jordi Onsu tersebut sadar betul, banyak orang yang memandang dirinya setengah mata. Karena itu dia tak bisa memaksa orang untuk menyukai dirinya dan keluarga.

Baca juga: Merek Dagang Dihapus Imbas Sengketa, Lawan Ruben Onsu Meradang

Ruben Onsu menambahkan, “Saya hanya perlu membuktikannya seiring waktu dan mengajarkan mereka untuk membuka sebelah matanya lagi. Karena sesungguhnya, rumah tangga itu dijalani berdasarkan kesepakatan kita dan pasangan, bukan berdasarkan omongan orang.”

Ia pun berterima kasih kepada semua orang yang telah mendoakan keluarga kecilnya. Unggahan tersebut mendapatkan banyak respons dari teman sesama artis, termasuk komedian dan presenter Eko Patrio.

Ruben Onsu dan keluarga. (Foto: Instagram/@ruben_onsu)

“Selamat Ruben dan Sarwendah semoga semakin langgeng dan tetap menjadi panutan buat anak-anak dan orang banyak salam sehat,” ujarnya.

Ruben Onsu dan Sarwendah Tan menikah pada 2013. Mereka dikaruniai dua orang putri, Thalia Putri Onsu dan Thalia Putri Onsu. Kemudian, 2 tahun lalu dia dan sang istri mengadopsi Bertrand Peto dalam keluarga kecil mereka.*

Baca juga: Lutfi Agizal Kesal, Dijodohkan Mantan dengan Denise Chariesta

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini