Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rafathar Berikan Kejutan di Ultah Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 22 Oktober 2020 14:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 22 620 2297812 rafathar-berikan-kejutan-di-ultah-pernikahan-raffi-ahmad-dan-nagita-slavina-FeVsE0BnyC.jpg Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto: Instagram Raffi dan Nagita)
A A A

JAKARTA - Rafathar Malik Ahmad turut memberikan kejutan di ulang tahun pernikahan orangtuanya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Ia memberikan kado ulang tahun pernikahan untuk Raffi dan Nagita pada 17 Oktober 2020.

Melalui unggahan di akun Instagramnya saat berada di Labuan Bajo, Raffi dan Gigi nampak memamerkan kaos warna warni yang dibuat sendiri oleh Rafathar sebagai hadiah ulang tahun pernikahan mereka yang ke-6.

Baca Juga:

Raffi Ahmad dan Nagita Rayakan Pernikahan, Rafathar Beri Kado Spesial

Liburan Mewah Raffi-Nagita ke Labuan Bajo, Pemandangannya Bikin Terhipnotis

Kemesraan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat Liburan ke Labuhan Bajo

"Liat slide terakhir deh. Ini baju Rafathar yang bikin buat mama dan papa," tulis aku akun @Raffinagita1717.

Sebelumnya, melalui unggahan video di akun Youtube Channel Rans Entertainment, Rafathar terlihat tengah membuat hadiah ulang tahun pernikahan untuk kedua orang tuanya. Dalam video itu Rafathar terlihat dibantu oleh pengasuhnya, Lala.

"Guys Aa mau bikin surprise, aa mau bikin sesuatu," ucap Rafathar.

Dengan beralaskan plastik hitam, Rafathar nampak asyik mewarnai kaos yang akan diberikannya pada Raffi dan Gigi. Tak hanya itu, Rafathar juga berusaha untuk membungkus kado tersebut sendiri, dengan dibantu oleh kru Rans.

 

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini