Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lee Min Ho dan Aktris Fast & Furious 9 Anna Sawai Adu Akting dalam Pachinko

Yulianita, Jurnalis · Jum'at 23 Oktober 2020 11:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 23 620 2298255 lee-min-ho-dan-aktris-fast-furious-9-anna-sawai-adu-akting-dalam-pachinko-TpfXdCc45e.jpg Anna Sawai dan Lee Min Ho. (Foto: Instagram/@annasawai/actorleeminho)
A A A

LOS ANGELES - Sekitar 4 bulan setelah merampungkan penayangan The King: Eternal Monarch, Lee Min Ho resmi meneken proyek akting barunya. Dia akan membintangi serial Apple berjudul Pachinko

Aktor Boys Over Flowers tersebut, menurut Variety, akan menghidupkan lakon Hansu, pengusaha misterius yang terkait dengan organisasi kriminal. Dalam perjalanan hidupnya, dia terlibat asmara terlarang yang membuatnya harus menanggung konsekuensi besar.

 Lee Min Ho. (Foto: Instagram/@actorleeminho)

Lee Min Ho akan beradu akting dengan aktris Anna Sawai dalam serial itu. Bintang Fast & Furious 9 tersebut berlakon sebagai Naomi, perempuan karier yang sukses mengalahkan dominasi kaum pria dalam industri keuangan. 

Selain kedua aktor di atas, Pachinko juga akan diisi oleh sederet aktor muda lainnya. Sebut saja Jin Ha, yang belum lama ini menarik perhatian publik lewat lakonnya dalam serial Devs. 

Dia akan berlakon sebagai Solomon, pria muda menawan yang begitu ambisius karena masa lalu keluarganya. Ada juga aktris Kaho Minami yang berperan sebagai Etsuko, perempuan mandiri yang berharap bisa bertemu dengan ayah kandungnya.

Baca juga: 'Digoda' Lee Min Ho, Raisa Tetap Setia pada Hamish Daud

Follow Berita Okezone di Google News

Aktris Minha Kim akan berperan sebagai Sunja, remaja perempuan yang berusaha untuk meraih kesuksesan di sebuah negara yang bukan tanah kelahirannya. Soji Arai dipercaya melakoni karakter Mosazu, pengusaha sukses yang sangat mencintai keluarganya. 

Apple mengungkapkan, serial Pachinko akan memulai syuting, pada 26 Oktober mendatang. Kisahnya akan diadaptasi dari novel berjudul serupa karya Min Jin Lee yang menuturkan tentang harapan dan impian keluarga imigran asal Korea Selatan selama empat generasi.

 Anna Sawai. (Foto: Instagram/@annasawai)

Dalam serial ini, Apple mengklaim, mereka akan menghadirkan sebuah kisah apik tentang peperangan dan perdamaian, cinta dan kehilangan, kemenangan dan perhitungan. 

Empat episode perdana serial Pachinko akan digarap oleh Kogonada yang kemudian akan beralih menjadi eksekutif produser. Kursi sutradara kemudian akan diambil alih oleh Justin Chon, sementara skenario diserahkan pada Soo Hugh.*

Baca juga: Bintangi Pachinko, Lee Min Ho Mulai Syuting Minggu Depan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini