Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Buntut Kasus Irene, Netizen Minta Joy Red Velvet Jaga Sikap

Esa Rizky Abdillah, Jurnalis · Minggu 25 Oktober 2020 17:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 25 620 2299321 buntut-kasus-irene-netizen-minta-joy-red-velvet-jaga-sikap-uUUB9kVQmB.jpg Joy Red Velvet (Foto: Instagram/@_iamyour_joy)
A A A

SEOUL - Kontroversi perilaku buruk Irene tak hanya berimbas pada penundaan sederet kegiatan Red Velvet dan pencopotan iklan kosmetik yang dibintanginya. Kasus itu ternyata juga turut berimbas pada rekan satu grupnya, Joy.

Mengutip Allkpop, Minggu (25/10/2020), warganet Korea Selatan ramai-ramai meninggalkan komentar jahat di akun Instagram idol bernama asli Park Soo Young tersebut. Belajar dari Irene, mereka meminta Joy untuk menjaga sikapnya.

Joy Red Velvet

“Joy, kau harus benar-benar menjaga sikapmu mulai sekarang. Personel Red Velvet yang baik hanyalah Seulgi dan Wendy. Jangan kau rusak reputasi mereka. Jadi bersikap baiklah mulai sekarang!” ujar seorang warganet.

Baca Juga:

Mantan Trainee SM Entertainment Klaim Pernah Dibully Irene Red Velvet

Kiwil Menikah Lagi, Postingan Istri Pertama Jadi Sorotan Netizen

Seorang pengguna Instagram juga mengatakan bahwa bukan rahasia lagi jika Joy juga memiliki sikap kasar dan arogan seperti Irene. “Kudengar, kau juga sama kasarnya dengan Irene. Jadi, bersikap baiklah kepada orang-orang di sekitarmu.”

Lainnya mengatakan, “Kau dan Irene sama saja. Karena itu bersikap baiklah. Atau, kau akan bernasib sama dengan Irene.”

Follow Berita Okezone di Google News

Pada 22 Oktober silam, Irene meminta maaf setelah seorang stylist dan editor bernama Kang Kook Hwa membongkar perilaku kasarnya di Instagram. Dalam unggahannya, leader Red Velvet itu meminta maaf jika tindakan dan kata-katanya telah melukai sang stylist.

Irene Red Velvet

“Aku mendapatkan banyak pertolongan dari orang-orang di sekitarku. Aku menyesal telah melukai mereka dengan tindakan kekanak-kanakanku,” ujarnya.

Kasus itu, menurut Irene, membuatnya melihat kembali perjalanannya selama ini dan menyadari pentingnya peran staf dalam kariernya. “Aku akan bertindak dan berpikir lebih hati-hati agar hal seperti ini tak terjadi lagi.”

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini