Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Makna Kata Aespa, Nama Girlband Baru SM Entertainment

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 26 Oktober 2020 11:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 26 620 2299549 makna-kata-aespa-nama-girlband-baru-sm-entertainment-oB1sp7Whai.jpg Aespa (Foto: SM Entertainment)

SEOUL - SM Entertainment telah mengumumkan rencana mereka untuk mendebutkan girlband baru. Pada Senin (26/10/2020), agensi bentukan Lee Soo Man itu memperkenalkan Aespa, girlband baru mereka lewat sebuah teaser video.

Aespa

Mengutip Soompi, Aespa dibentukan dari tiga kata, yakni avatar, experience, dan aspect. Kata aspect mengandung makna sekaligus harapan agar girlband baru ini memiliki banyak aspek yang bisa ditampilkan kepada penggemar.

Baca Juga:

SM Entertainment Umumkan Girl Group Baru Aespa, Siap Debut Bulan Depan

Rizky Febian Tiba-tiba Tak Setuju Sule Menikah dengan Nathalie Holscher

Sementara avatar dan experience membentuk satu arti bersama, yakni bisa merasakan sebuah dunia baru melalui avatar lain kalian.

Aespa

Spoiler tentang Aespa sejatinya sudah dimunculkan SM Entertainment di video One (Monster & Infinity) SuperM. Di bagian akhir video, Taemin terlihat memegang layar ponsel yang menunjukkan logo Aespa.

Aespa menandai girlband baru SM Entertainment setelah debut Red Velvet pada 2014. Mereka sekaligus menjadi grup pertama yang didebutkan agensi EXO tersebut setelah terakhir melahirkan NCT pada 2016.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini