Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Toni Kroos: Cetak Gol Bukan Prioritas Saya

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 27 Oktober 2020 18:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 27 620 2300451 toni-kroos-cetak-gol-bukan-prioritas-saya-qBfyEnCanF.png Toni Kroos (Foto: Twitter Toni Kroos)

MONCHENGLADBACH – Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, mengaku ingin selalu meningkatkan performa di setiap musim nya. Pada musim lalu, ia pun berhasil meningkatkan performa dengan mencetak lebih banyak gol. Namun begitu, mencetak gol bukan selalu menjadi prioritasnya.

Pada musim lalu, Kroos berhasil mencetak enam gol. Catatan tersebut merupakan gol yang banyak untuk Kroos jika dibandingkan dengan musim-musim sebelumnya. Tetapi, ia juga tidak ingin jemawa.

Toni Kroos

Menurutnya, ia hanya harus berjuang semaksimal mungkin untuk bisa selalu membuat peningkatan dalam dirinya. Karena itu, ketika jumlah gol yang ia ciptakan mampu meningkat maka itu adalah sebuah bonus.

“Saya selalu berusaha untuk meningkatkan. Saya tidak akan pernah berhenti melakukan itu karena saya pikir itu kuncinya,” ungkap Kroos, mengutip dari laman resmi Real Madrid, Selasa (27/10/2020).

“Ketika Anda bermain di level ini selama bertahun-tahun, Anda selalu ingin meningkat dan memang benar saya mendapat lebih banyak gol musim lalu, tetapi itu tidak akan pernah menjadi prioritas saya. Saya membawa hal-hal lain yang lebih penting ke tim,” tambahnya.

Baca juga Meski Menangi El Clasico, Madrid Tak Ingin Jemawa saat Hadapi Monchengladbach

“Kadang-kadang bola masuk dan di lain waktu tidak, tetapi yang penting bagi saya adalah saya menciptakan peluang. Itu fokus pertama pertama saya dan jika saya juga bisa mendapatkan beberapa gol, maka itu juga bagus,” sambungnya.

Sementara itu, Madrid akan menghadapi laga kedua di Liga Champions 2020-2021 melawan Borussia Monchengladbach. Laga tersebut akan dimainkan di Stadion im Borussia-Park, Rabu 28 Oktober 2020 dini hari WIB.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini