Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Libur Long Weekend, Yuk Main Mobile Game Menantang Ini

Felix Refialdo Handono, Jurnalis · Kamis 29 Oktober 2020 14:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 29 620 2301212 libur-long-weekend-yuk-main-mobile-game-menantang-ini-Wkpsd5IGCp.jpg Game Among Us cocok menemani libur long weekend. (Foto: The Verge)
A A A

LONG weekend kali ini sebagian besar masyarakat memilih tidak bepergian. Pasalnya, pandemi virus corona (covid-19) masih terjadi. Pemerintah pun menganjurkan semua pihak menahan diri untuk melakukan perjalanan, tetap beraktivitas di rumah saja, dan terus menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Lalu untuk menemani mereka yang memilih di rumah saja saat libur panjang ini, bisa melakukan berbagai hal dengan gawainya. Misalnya bermain mobile game. Ada banyak game yang bisa dimainkan. Mulai bergenre petualangan hingga teka-teki.

Baca juga: Game Crash Bandicoot Akan Hadir di iOS dan Android pada 2021 

Apa saja game-game tersebut? Berikut lima di antaranya, sebagaimana telah Okezone rangkum.

1. Among Us

Among Us adalah salah satu game yang sangat seru seperti lainnya. Pada dasarnya game ini memiliki mode permainan yang cukup sederhana yaitu karakter Impostor hanya perlu membunuh Crewmate untuk memenangkan permainan. Namun dalam game ini banyak sekali teka-teki manipulasi pembunuhan misteri. Dengan banyaknya misteri yang perlu dipecahkan, inilah yang membuat game Among Us sangat asyik untuk dimainkan.

Game Among Us. (Foto: Innersloth/PC Gamer)

2. Call of Duty Mobile

Ini merupakan game battle royal yang tidak kalah seru dengan PUBG Mobile. Call of Duty Mobile menawarkan grafik yang lebih baik dibanding PUBG, namun membutuhkan penyimpanan yang lebih besar.

Game Call of Duty. (Foto: Activision)

Baca juga: Karakter Godzilla Segera Hadir di Game Fall Guys 

3. Mobile Legends

Mobile Legends merupakan salah satu game multiplayer online battle arena (MOBA) yang memiliki banyak sekali hero dengan skill berbeda-beda. Hal ini membuat game Mobile Legends tidak pernah ditinggalkan oleh para pencintanya.

Game Mobile Legends. (Foto: Bluestacks)

Follow Berita Okezone di Google News

4. PUBG

PUBG Mobile merupakan game yang sampai saat ini digemari oleh para mobile gamers. Sebab, PUBG memberikan permainan yang sangat menyenangkan dan tidak membosankan bagi para penggunanya.

Game ini memberikan mode peperangan melawan 100 orang dalam satu map, lalu bisa juga secara individu ataupun kelompok. PUBG menjadi salah satu game yang asyik untuk dimainkan. Dengan dibantu grafik yang bagus, game ini dapat membuat para pengguna betah untuk terus memainkannya.

Game PUBG. (Foto: Steam)

5. Super Mario Bros

Game Super Mario Bros menawarkan mode permainan yang sangat simpel yaitu pemain hanya perlu melewati rintangan yang ada dan berlomba-lomba untuk mendapatkan poin yang sebanyak-banyaknya agar pemain dapat masuk ke level berikutnya.

Game Super Mario Bros. (Foto: Nintendo)

Baca juga: 5 Game Manipulasi Terbaik Mirip Among Us, Menarik Dicoba 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini