Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Brad Pitt dan Nicole Poturalski Putus

Yulianita, Jurnalis · Kamis 29 Oktober 2020 18:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 29 620 2301323 brad-pitt-dan-nicole-poturalski-putus-HJqrMjPkW4.jpg Brad Pitt. (Foto: T Magazine)
A A A

LOS ANGELES - Aktor Brad Pitt dikabarkan mengakhiri hubungan asmaranya dengan model asal Jerman, Nicole Poturalski. Seorang sumber dekat sang aktor mengatakan, keduanya sama sekali sudah tidak berkomunikasi. 

“Dari awal, Brad Pitt memang tak berniat untuk serius. Hubungan itu memang harus berakhir. Dan mereka putus belum lama ini,” ujar sumber tersebut seperti dikutip dari Page Six, pada Kamis (29/10/2020).

Brad Pitt. (Foto: GQ Magazine) 

Brad Pitt diketahui mulai memacari model 27 tahun itu, pada Agustus silam. Kala itu, mereka terekam kamera terbang ke Prancis dan menghabiskan waktu di rumahnya bersama sang mantan istri, Angelina Jolie. 

Namun yang menarik dari hubungan Pitt dan Poturalski adalah sang model masih berstatus istri dari pengusaha restoran Roland Mary. Bahkan, keduanya disebut-sebut pertama kali berkenalan di salah satu restoran milik Mary di Jerman.

Baca juga: Brad Pitt Dituduh Lakukan Penipuan Senilai Rp600 Juta

 Nicole Poturalski. (Foto: Instagram/@nico.potur)

Namun minggu lalu, Nicole Poturalski terekam kamera tengah menghabiskan waktu dengan suaminya di Berlin, Jerman. Pasangan ini diketahui menjalani pernikahan terbuka yang memungkinkan mereka untuk menjalani hubungan dengan wanita dan pria lain. 

Brad Pitt saat ini diketahui berada di Los Angeles untuk mendukung kampanye Joe Biden menuju kursi presiden Amerika Serikat. Saat ini, dia dan Jolie masih menjalani persidangan terkait hak asuh atas anak-anak mereka.*

Baca juga: Mualaf, DJ Katty Butterfly Girang Dapat Mukena

Follow Berita Okezone di Google News

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini