Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nagita Akui Kemiripan Tukang Bakso Viral dengan Raffi Ahmad, Tapi ...

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 04 November 2020 16:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 04 620 2304160 nagita-akui-kemiripan-tukang-bakso-viral-dengan-raffi-ahmad-tapi-4XFVhhw31J.jpg Tukang bakso viral mirip Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto: YouTube)
A A A

JAKARTA - Raffi Ahmad membawa Dimas Ramadhan, tukang bakso viral yang disebut mirip dirinya, ke kediamannya di Andara, Cinere, Depok. Dalam kesempatan itu, Raffi memperkenalkan Dimas kepada sang istri, Nagita Slavina.

Raffi Ahmad mengundang tukang bakso viral yang mirip dirinya, Dimas Ramadhan ke kediamannya di Andara, Cinere, Depok. Momen pertemuan tersebut dibagikannya pada Selasa (3/10/2020).

"Bentuk mukanya sama bibir (mirip). Apalagi kalau dari samping lebih mirip. tapi bukan Raffi yang sekarang, Raffi dulu," kata Nagita seperti dikutip di saluran RANS Entertainment, Rabu (4/10/2020).

Hal yang sama diutarakan ibunda Raffi, Amy Qanita. Setuju dengan Nagita, Amy mengakui Dimas memang mirip Raffi ketika muda.

Baca Juga:

- Raffi Ahmad Janjikan Biaya Kuliah untuk Tukang Bakso Viral Mirip Dirinya

- Profil Echi, Pengasuh Kiano yang Cantiknya Saingi Paula Verhoeven

"Iya benar Raffi dulu, waktu muda," timpal Amy.

Kehadiran Dimas disambut hangat di keluarga Raffi. Ia bahkan dijanjikan biaya kuliah oleh aktor dan pembawa acara kondang itu.

Follow Berita Okezone di Google News

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini