Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

David Beckham Teken Kontrak Rp299 Miliar untuk Film Dokumenter

Yulianita, Jurnalis · Rabu 04 November 2020 22:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 04 620 2304354 david-beckham-teken-kontrak-rp299-miliar-untuk-film-dokumenter-S2Rdg2HMWc.jpg David Beckham. (Foto: Instagram/@davidbeckham)

LONDON - David Beckham akhirnya meneken proyek dokumenter tentang kehidupan pribadinya bersama Netflix, senilai GBP16 juta atau setara Rp299,7 miliar. 

Program itu, menurut Asia One, akan menampilkan sisi lain Beckham yang tak pernah dia tampilkan ke publik. Mulai dari rekaman perayaan ulang tahunnya hingga hubungan dengan sang istri, Victoria Beckham. 

David Beckham.

Sebagai pelengkap, akan ada pula wawancara khusus dengan Victoria sang istri dan keempat anak mereka: Brooklyn, Romeo, Cruz, dan si bungsu, Harper. 

Perwakilan tim produksi mengatakan bahwa program tersebut merupakan kesempatan bagi penggemar untuk melihat lebih dekat perjalanan David Beckham. Tak hanya sebagai seorang atlet, namun juga suami dan ayah. 

Keluarga, menurut sumber itu mendokumentasikan perjalanan David Beckham dengan sangat baik. Mulai dari saat dia masih kanak-kanak hingga dewasa. 

Baca juga: Renovasi Rumah, David dan Victoria Beckham Mulai Bangun Danau Pribadi

Dalam keterangannya, sumber tersebut menambahkan, "Keluarga juga menyimpan potongan koran lawas tentang Beckham dan koleksi foto-fotonya saat berulang tahun. Program ini juga akan membeberkan awal hubungan Beckham dengan sang istri."

David Beckham dan keluarga. (Foto: Instagram/@davidbeckham)

Tak hanya kehidupannya di masa lalu, sumber lain mengatakan bahwa program itu juga akan mendokumentasikan kehidupan masa kini David Beckham. "Kru akan mengikuti dia berkeliling dunia dan memperlihatkan bagaimana dia mengembangkan bisnisnya," tutur sumber itu kepada The Sun.*

Baca juga: 'Dikerjai' Ade Londok, Malih Beri Pesan Menohok untuk Pelawak Baru

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini