Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Hanya Thalia dan Betrand Peto, Ruben Onsu: Thania Dibully dari Lahir

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 06 November 2020 16:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 06 620 2305381 tak-hanya-thalia-dan-betrand-peto-ruben-onsu-thania-dibully-dari-lahir-AmmaK7eT0Q.jpg Keluarga Ruben Onsu (Foto: Instagram/@ruben_onsu)

JAKARTA - Kasus bullying tidak hanya menimpa dua anak Ruben Onsu, Thalia dan Betrand Peto. Sang putri bungsu, Thania juga jadi sasaran perundungan sejak lahir.

“Thania dari dia lahir hari kedua saja sudah ada bully-an,” ungkap Ruben Onsu di kawasan Tendean, Jakarta baru-baru ini.

Keluarga Ruben Onsu

Masih melekat di ingatan Ruben bagaimana netizen mempertanyakan kemiripan wajah Thania dengan Thalia. “Muka Thania sama Thalia dibilang enggak mirip. Gimana ceritanya harus mirip? Memang lahir dari telur?” tutur sang presenter.

Baca Juga:

- Kerap Dibully, Ruben Onsu Bersyukur Betrand Peto Tak Main Media Sosial

- Atta Halilintar Demam, Aurel Hermansyah: Kamu Sakit karena Rindu Aku Ya?

Sebelumnya, Ruben Onsu mengungkapkan kemarahan di media sosial. Ruben mendapati beberapa netizen yang melakukan aksi bullying pada Thalia dan Betrand Peto.

Ruben Onsu makin geram setelah mengetahui terdapat kalimat ancaman dalam aksi bullying terhadap Thalia. Ruben mengancam bakal menyeret pelaku ke jalur hukum.

“Kami terganggu dengan kalimat bunuhnya. Buat kami itu sebuah ancaman yang sangat amat serius,” kata dia.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini