Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Johnny Depp Mundur, Fans Ajukan Nama Colin Farrell sebagai Grindelwald

Lidya Hidayati, Jurnalis · Sabtu 07 November 2020 21:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 07 620 2305936 johnny-depp-mundur-fans-ajukan-nama-colin-farrell-sebagai-grindelwald-TbRWa09SXu.jpg Johnny Depp dan Colin Farrell di Fantastic Beasts (Foto: Warner Bros.)

LOS ANGELES - Johnny Depp telah resmi mengumumkan pengunduran dirinya dari film Fantastic Beasts. Ia tak akan lagi memerankan karakter Gellert Grindelwald.

Mundurnya Johnny membuat fans ramai-ramai mengajukan nama berbagai aktor untuk menghidupkan sosok Grindelwald. Dari beragam nama yang diajukan, Colin Farrell menjadi yang paling dijagokan.

Colin Farrell sebagai Percival Graves

Mengutip Comicbook, Sabtu (7/11/2020), Colin Farrell bukan orang asing di dunia Fantastic Beasts. Ia adalah pemeran Percival Graves, Auror sekaligus kepala Keamanan Sihir di MACUSA (Kementerian Sihir di Amerika Serikat) dalam film Fantastic Beasts and Where to Find Them.

Baca Juga:

Imbas Amber Heard, Johnny Deep Resign Perankan Grindelwald

Cocoklogi, Netizen Ungkap Pria di Video Syur Mirip Gisel

Dalam ceritanya, Percival Graves bukanlah Auror atau penyihir biasa. Di pengujung Fantastic Beasts and Where to Find Them terungkap jika ia sebenarnya adalah Grindelwald yang sedang menyamar.

Dengan aturan dunia sihir yang di luar nalar manusia, tak akan sulit bagi tim produksi menjelaskan mengapa Colin Farrell atau Percival Graves kembali muncul sebagai Grindelwald. Bahkan di series original Harry Potter, fans pernah dihadapkan pada pergantian pemeran Albus Dumbledore, dari Richard Harris ke Michael Gambon.

Johnny Depp sebagai Grindelwald

Sementara itu, film ke-3 Fantastic Beasts diperkirakan akan mengungkap lebih dalam sosok Grindelwald. Selama ini, penggemar Harry Potter hanya mendapat sedikit informasi tentang siapa penyihir hitam terbesar dunia sihir pada eranya tersebut.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini