Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Sule Kerap Periksa Ponsel Calon Istri

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 09 November 2020 20:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 09 620 2306882 alasan-sule-kerap-periksa-ponsel-calon-istri-5Bp2OlJtiC.jpg Sule dan Nathalie Holscher. (Foto: Instagram/@ferdinan_sule)
A A A

JAKARTA - Jelang pernikahan, komedian Sule dan Nathalie Holscher berbagi kisah tentang hubungan mereka. Pasangan ini mengklaim, bukan tipe pasangan yang mengekang satu sama lain. 

Mereka bahkan mengaku kerap saling mengecek ponsel dan akun media sosial satu sama lain. Nathalie menjelaskan, tidak ada yang perlu dia sembunyikan dari Sule.

“Kami sudah akan menikah, jadi apalagi yang harus disembunyikan? Terbuka saja semuanya, apapun itu,” kata Nathalie seperti dikutip dari channel YouTube Tema Indonesia, Senin (9/11/2020). 

Kompak dengan sang calon istri, Sule menilai, justru akan terjadi pertengkaran jika saling menyembunyikan sesuatu dari pasangan. Niat baik menyatukan dua hati dan pikiran berbeda seharusnya dilakukan dengan tulus.

Sule dan Nathalie Holscher.

"Kalau tidak melakukan hal yang tak baik untuk apa takut? Seharusnya tak masalah dong saling memeriksa ponsel pasangan," tutur sang komedian menambahkan. 

Sule dan Nathalie Holscher akan menggelar pernikahan pada 15 November 2020. Hal itu dikonfirmasi oleh Kepala KUA Jatisampurna, Husen S.Ag belum lama ini.*

Baca juga:

Nathalie Holscher Jawab Tudingan Pernah Nikah dan Punya Anak

Nicholas Saputra Unggah Foto Caitlin North Lewis, Netizen Patah Hati

Follow Berita Okezone di Google News

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini