Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pelaku Penghinaan Masih Berusia Belasan, Ruben Onsu Tetap Tempuh Jalur Hukum

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 10 November 2020 10:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 10 620 2307101 pelaku-penghinaan-masih-berusia-belasan-ruben-onsu-tetap-tempuh-jalur-hukum-9X2iUf5ssf.jpg Keluarga Ruben Onsu (Foto: Instagram/@ruben_onsu)

JAKARTA - Ruben Onsu kembali dibuat geram dengan ulah salah satu netizen di media sosial. Pasalnya, netizen tersebut terbukti menjelek-jelekkan bahkan menghina anaknya, Betrand Peto.

Meski sudah bertemu, bertatap muka, dan meminta maaf, Ruben menyebut dirinya tak luluh dengan hal tersebut. Ia menyebut bahwa dirinya jelas telah memaafkan kelakuan bocah tersebut, namun persoalan hukum harus tetap berjalan.

Baca Juga:

- Reaksi Ruben Onsu Mengetahui Betrand Peto Dibully karena Fanatisme

- Soal Video Syur Mirip Gisel, Pakar Telematika: Bukan Editan

"Nggak (luluh), sebagai pembelajaran saja buat semuanya," tegas Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 9 November 2020.

"Saya ngomong kok ke mereka, saya tetap memaafkan, saya sebagai manusia saya enggak luput dari kesalahan dan dosa, tapi proses hukum harus terus berjalan," lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ruben mengungkapkan bahwa hinaan yang dilontarkan oleh bocah perempuan itu kepada Betrand, bermula lantaran ia bertengkar dengan seorang temannya. Mendengar hal itu, Ruben pun mengaku bingung.

"Kronologinya dia ceritakan, semuanya dia ceritakan, tapi buat saya ya sudah. Alasannya dia kesal karena sebenarnya antara fans," beber Ruben.

"Sebenarnya dia kesal sama temannya. Temannya dia itu mengidolakan Betrand, nah saling ejeklah di antara mereka. Saya bilang, 'Kenapa anak saya yang kena?' Dia enggak bisa jawab," tambahnya.

Ruben Onsu dan anak-anak

Sebagaimana diketahui, bocah perempuan tersebut sempat mengunggah video yang membanding-mandingkan antara idolanya, BTS dengan sosok Betrand Peto. Bahkan dalam video tersebut, bocah perempuan itu sempat menyebut bahwa Betrand adalah anak pungut sekaligus mempertanyakan perjuangan kakak dari Thalia dan Thania dalam berkarier di industri musik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini