Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Unik, Pria Ini Ciptakan Mobil Bowling Keliling

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 10 November 2020 18:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 10 620 2307484 unik-pria-ini-ciptakan-mobil-bowling-keliling-LOt8FHtxwY.jpg (Foto: Luxury Strike Bowling)

SEORANG pengusaha yang berbasis di Michigan telah menciptakan arena bowling mobile pertama di dunia. Ia mengubah trailer semi-truk setinggi 53 kaki menjadi pusat hiburan eksklusif di atas roda.

Pria bernama Terence Jackson Jr terinspirasi oleh perusahaan populer seperti Amazon, Uber, dan Grub Hub, yang sangat bergantung pada kenyamanan untuk mencapai kesuksesan bisnis. Alhasil pengusaha asal Detroit ini memutuskan untuk membawa bowling ke masyarakat.

Melansir dari Oddity Central, Selasa (10/11/2020), untuk tujuan ini, Terence Jackson Jr. telah bekerja untuk mengubah truk semi-trailer setinggi 53 kaki menjadi arena bowling bergerak selama bertahun-tahun lamanya. Tapi karena beberapa kendala yang harus dia atasi, fasilitas unik ini baru diresmikan bulan lalu.

“Itu adalah proses yang sulit membangun arena bowling pada waktu-waktu tertentu. Sebab kayu, bahan dan produk tertentu tidak tersedia karena pandemi Covid-19. Tetapi kami akhirnya menyelesaikannya,” kata pengusaha berusia 34 tahun itu.

Bowling modern ini diberi nama Luxury Strike Bowling. Permainan ini terdiri dari 2 jalur bowling otomatis, sistem penilaian, pengatur suhu, pencahayaan neon, layar teater 80 inci, sky lounge, dan sistem suara mutakhir.

Karena batasan ukuran, kedua jalur ini didesain lebih pendek daripada jalur bowling tradisional. Selain itu ukuran bola bowling juga dibuat lebih kecil dan sedikit lebih ringan dibandingkan pada umumnya.

 Pengusaha yang berbasis di Michigan telah menciptakan arena bowling mobile pertama di dunia.

Baca juga: Merpati Balap Termahal di Dunia, Harganya Capai Rp21,6 Miliar

(ahl)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini