Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Fakta Terkait Penembakan Rapper Mo3 di Texas

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 12 November 2020 12:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 12 620 2308412 4-fakta-terkait-penembakan-rapper-mo3-di-texas-Q1Zd9NV8W3.jpg Rapper Mo3 (Foto: Instagram Rapper Mo3)

LOS ANGELES - Kabar duka datang dari industri musik hip-hop Amerika Serikat. Rapper Mo3 dikabarkan meninggal dunia usai ditembak oleh pria tak dikenal di Dallas, Texas, pada Rabu, 11 November 2020.

Mo3 merupakan rapper yang tengah naik daun di kancah hip hop. Dia masuk ke label Bad Azz Music Boosie Badazz dan memiliki tiga album atas namanya. Berikut beberapa fakta terkait meninggalnya pria bernama asli Melvin Noble, seperti dikutip dari laman Hollywood Life, Kamis (12/11/2020).

Baca Juga:

Rapper Mo3 Meninggal Dunia Ditembak OTK

Unggah Foto Prosesi Melukat, Netizen Sebut Jessica Iskandar Pindah Agama

Rapper Mo3

1. Kronologi Penembakan

Kronologi penembakan sang rapper terjadi ketika dirinya tengah mengemudi di sebuah jalan tol di Dallas, Texas. Kemudian seorang pria tiba-tiba keluar dari mobil sedan hitam dan menembakinya.

Mo3 pun sempat melarikan diri dari mobil namun berhasil dikejar. Ia kemudian mengalami luka-luka lantaran kejadian itu. Meski sempat dilarikan ke rumah sakit nyawanya tidak tertolong.

2. Video Tersebar Luas

Video sebelum Mo3 dilarikan ke Rumah Sakit tersebar luas di media sosial. Dia terlihat berbaring telentang sambil mengenakan pakaian olahraga berwarna ungu dan mendapatkan pertolongan pertama.

3. Pernah Jadi Korban Penembakan pada 2019

Ini bukan pertama kalinya Mo3 menjadi target penembakan seseorang tak dikenal. Ia sempat terkena tembakan di kepalanya pada Desember 2019, namun selamat dari serangan tersebut. Dia bahkan membagikan video beberapa saat setelah kejadian yang menampilkan darah keluar dari kepalanya.

Baca Juga:

Zaskia Gotik Unggah Foto Bersama Putrinya

Jalani 6 Kali Kemoterapi, Feby Febiola: Tak Ada Sel yang Aktif Lagi

Rapper Mo3

4. Pernah Ditangkap karena Kasus Penembakan

Selain menjadi korban penembakan, ia sempat ditangkap oleh aparat keamanan atas dugaan penembakan pada 2017. Ia dituding telah menembak seorang pria di sebuah kelab malam di Dallas-Fort Worth.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini