Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan RCTI Pinang Boy William Jadi Host Indonesian Idol

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 12 November 2020 22:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 12 620 2308747 alasan-rcti-pinang-boy-william-jadi-host-indonesian-idol-Gsa6ZpKM1K.jpg Boy William. (Foto: Instagram/@boywilliam17)
A A A

JAKARTA - Boy William didapuk menjadi host Indonesian Idol Special Season. Pilihan ini menjadi gebrakan baru mengingat ajang pencarian bakat ini erat dengan sosok Daniel Mananta sebagai pembawa acara. 

Dini Putri, Programming & Acquisition Director RCTI menjelaskan, Boy William bukan menggantikan Daniel Mananta. Ada pertimbangan khusus mengapa pria 28 tahun itu menjadi host Indonesian Idol kali ini. 

Boy William. (Foto: Instagram)

"Pertimbangannya ada banyak hal. Apapun yang kami bawa pasti ada pro dan kontra. Kali ini, kami berusaha melakukan penyegaran," katanya dalam konferensi pers di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (12/11/2020). 

Boy William sudah cukup berpengalaman dalam memandu program RCTI sebelumnya. Selain itu, menurut Dini, statusnya sebagai YouTuber sesuai dengan target penonton Indonesian Idol yang merupakan anak muda. 

Baca juga: Juri Temukan Banyak Peserta Pria Bersinar di Audisi Indonesian Idol

Follow Berita Okezone di Google News

Dini Putri dalam penjelasannya menambahkan, "Melihat situasi saat ini, kami mengharapkan hostdengan target umur yang bisa membawa penyegaran dalam Indonesian Idol Special Season kali ini."  

Indonesian Idol Special Season. (Foto: Instagram/@indonesianidolid)

Selain Boy William, Rossa juga menjadi sosok baru di Indonesian Idol kali ini. Dia menggantikan posisi Bunga Citra Lestari dan akan berkolaborasi dengan juri lainnya: Ari Lasso, Judika, Maia Estianty, dan Anang Hermansyah.*

Baca juga: Nora Alexandra Nelangsa Ulang Tahun Tanpa Jerinx

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini