Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lulusan Indonesian Idol Dicap Gimik, Ari Lasso: Saya Tersinggung

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 13 November 2020 12:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 13 620 2308964 lulusan-indonesian-idol-dicap-gimik-ari-lasso-saya-tersinggung-oflwIeuWNo.jpg Ari Lasso. (Foto: Instagram/@ari_lasso)

JAKARTA - Ari Lasso mengaku sakit hati, ketika tiga besar Indonesian Idol X: Lyodra Ginting, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya, dituding belum berkarya maksimal dan hanya mengandalkan gimik di industri musik Tanah Air. 

“Terus terang, hati saya terluka. Karena melahirkan penyanyi baru itu susah. Jadi, saya sangat tersinggung kalau mereka bertiga disebut gimik,” ungkap mantan vokalis Dewa 19 itu dalam konferensi pers di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. 

Ari Lasso. (Foto: Instagram/@ari_lasso)

Menurut Ari Lasso, wajar jika ketiga penyanyi itu belum berkarya secara maksimal. Pasalnya di tengah pandemi COVID-19, semua musisi juga tak bisa berkarya secara maksimal karena berbagai aturan ketat. 

Pelantun Perbedaan itu, bahkan membandingkan kondisinya sebagai musisi senior di tengah pandemi COVID-19. “Saya ini, 9 bulan loh enggak nyanyi,” katanya menambahkan. 

Sementara Maia Estianty merasa, karya Lyodra, Tiara, dan Ziva sudah maksimal sebagai pendatang baru. Dibuktikan dengan jumlah penonton video klip single mereka yang mencapai jutaan view di YouTube. 

Baca juga: Dirawat di Rumah Sakit, Ari Lasso Banjir Doa dari Selebriti

Bahkan, ketiganya juga rutin tampil di stasiun TV selain MNC Group. “Lain kali, (kalau bicara) pakai data. Jangan asal jeplak. Lagu mereka punya jutaan views di YouTube dan masuk TV juga,” ungkap ibu tiga anak tersebut. 

Ari Lasso dan Maia Estianty. (Foto: Instagram/@ari_lasso)

Di luar kritik terhadap tiga besar Indonesian Idol Season X, kini RCTI siap mencari idola baru lewat musim terbaru ajang pencarian bakat populer tersebut. Kali ini, kursi juri diisi oleh Ari Lasso, Maia Estianty, Judika, Anang Hermansyah, serta Rossa. 

Audisi telah berjalan sepanjang 8 Juni 2020 hingga 28 September 2020. Pendaftaran dan audisi Indonesian Idol dilakukan secara online melalui situs meTube.id, Facebook, dan Instagram.*

Baca juga: Suami Zaskia Gotik Pamer Wajah Anak, Netizen: Mirip Bapaknya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini