Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

3 Fakta Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher

Nadya Dheanty, Jurnalis · Minggu 15 November 2020 23:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 15 620 2310062 3-fakta-pernikahan-sule-dan-nathalie-holscher-7D4syazaMS.jpg Sule dan Nathalie Holscher. (Foto: Instagram/@ferdinan_sule)
A A A

JAKARTA - Sule akhirnya resmi menikahi Nathalie Holscher lewat sebuah pesta pernikahan sederhana dan terbatas pada 15 November 2020. Meski ini pengalaman keduanya mengucap ijab kabul, sang komedian mengaku sangat gugup. 

Alhamdulillah, semuanya lancar. Tadi sempat deg-degan sih. Campur aduk deh perasaannya,” kata sang komedian seperti dikutip dari video live streaming RANS Entertainment di YouTube, pada Minggu (15/11/2020). 

Pesta pernikahan Sule dan Nathalie Holscher itu, hanya dihadiri keluarga kedua belah pihak dan beberapa rekan artis, termasuk Sule dan Raffi Ahmad. Dia mengaku, hal itu terpaksa dilakukannya mengingat saat ini masih pandemi COVID-19. 

Sule dan Nathalie Holscher. (Foto: Instagram/@ferdinan_sule)

Tanggal Spesial

Setiap 15 November akan menjadi momen manis untuk Sule dan Nathalie Holscher di masa depan. Di hari itu, mereka tak hanya akan merayakan anniversary pernikahan, namun juga ulang tahun sang komedian.

Wali Nikah Nathalie Holscher

Mengingat DJ 27 tahun berdarah Manado-Jerman itu adalah seorang mualaf, maka pernikahannya diwakilkan oleh wali hakim Husen S.Ag dari KUA Jati Sampurna, Bekasi, Jawa Barat. 

Maskawin Bernilai Fantastis

Sule memberikan maskawin bernilai fantastis untuk Nathalie Holscher. Selain satu set perhiasan emas yang terdiri dari cincin, kalung, gelang dan anting seberat 75 gram, ayah empat anak itu juga menyerahkan uang tunai senilai Rp200 juta.*

Baca juga:

Pinang Nathalie Holscher, Sule Mengaku Gugup

Sah, Sule dan Nathalie Holscher Resmi Menjadi Suami Istri

Follow Berita Okezone di Google News

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini