Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sylvester Stallone Resmi Gabung dalam Suicide Squad 2

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 15 November 2020 23:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 15 620 2310072 sylvester-stallone-resmi-gabung-dalam-suicide-squad-2-VBp0cPk5Cq.jpg Sylvester Stallone. (Foto: Orlando Family)

LOS ANGELES - Aktor laga veteran Hollywood, Sylvester Stallone resmi bergabung dalam sekuel Suicide Squad. Hal itu diumumkan sang aktor lewat unggahannya di Instagram, pada 14 November 2020. 

Dalam video unggahannya yang kini telah dihapus tersebut, aktor 74 tahun tersebut mengunggah video saat dirinya menuju lokasi syuting Suicide Squad 2. Sayangnya, dia menghapus unggahan tersebut. 

Sylvester Stallone

“Aku sedang menuju lokasi syuting untuk bekerja dengan sutradara James Gunn untuk Suicide Squad 2. Sepertinya, ini akan jadi sesuatu yang spektakuler,” ujar sang aktor seperti dikutip dari Just Jared, pada Minggu (15/11/2020). 

Sayangnya, bintang Rocky Balboa tersebut tak merinci lebih detail soal karakter apa yang ia perankan di sekuel Suicide Squad itu nantinya.

“Aku bangga sekali bisa terlibat dalam proyek ini. Tapi aku tak bisa bicara banyak, sebab kalian harus menontonnya sendiri. Tapi proyek ini akan jadi sesuatu yang layak untuk ditunggu. Sampai jumpa di bioskop," ujarnya. 

Baca juga: Ibu Sylvester Stallone Meninggal Dunia di Usia 98 Tahun

Kabar keterlibatan Sylvester Stallone dalam Suicide Squad 2 juga dibocorkan sang sutradara, James Gunn. Lewat Twitter, dia membagikan swafoto bersama Stallone. 

James Gunn.

“Selalu senang bekerjasama dengan temanku, @officialslystallone. Kolaborasi kami dalam #TheSuicideSquad adalah salah satunya. Sly adalah bintang film ikonik dan aktor mengagumkan,” ujarnya. 

Sebelum menggarap Suicide Squad untuk DC Film, James Gunn merupakan sutradara di balik film produksi Marvel. Sebut saja Guardians of the Galaxy serta Guardians of the Galaxy Vol. 2.*

Baca juga: Kian Panas, Nikita Mirzani Bongkar Hinaan Ustadz Maaher untuk Gus Dur

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini