Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Daniel Mananta Pamit dari Indonesian Idol

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 16 November 2020 19:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 16 620 2310591 daniel-mananta-pamit-dari-indonesian-idol-Ma3FGNPP6F.jpg Daniel Mananta. (Foto: Instagram/@franklinglenn/@vjdaniel)
A A A

JAKARTA - Daniel Mananta akhirnya mengakhiri kariernya sebagai host Indonesian Idol yang telah berjalan selama lebih dari 10 tahun. Dia mengucapkan perpisahan itu lewat Instagram, pada 16 November 2020. 

Dalam unggahannya, pria 39 tahun itu membagikan perjalanannya menjadi host ajang pencarian bakat itu. “Saya sangat bersyukur mempunyai kenangan sangat indah yang tidak mungkin dilupakan selama lebih dari 1 dekade menjadi pemandu acara Indonesian Idol,” ujarnya.

Daniel Mananta. (Foto: Instagram/@vjdaniel)

Mantan VJ MTV itu mengaku, merasa terhormat dipercaya RCTI dan Fremantle menjadi bagian penting dari Indonesian Idol. “Hingga tiba waktunya saya undur diri dari panggung megah ini,” tuturnya. 

Daniel Mananta tak menampik akan merindukan kebersamaannya dengan semua pihak di balik Indonesian Idol. Di akhir tulisannya, ia menyampaikan pesan bahwa setiap orang harus berubah. 

“Kita semua harus bertumbuh. Setiap pertumbuhan pasti ada perubahan. Setiap perubahan membuat kita semakin kuat," katanya menambahkan.

Daniel Mananta. (Foto: Instagram/@vjdaniel)

Dia melanjutkan, "Hal-hal yang sehat tumbuh. Hal-hal yang tumbuh berubah. Dan perubahan selalu tidak nyaman pada awalnya, tetapi itu akan membuat Anda lebih kuat! ” 

Audisi Indonesian Idol Special Season yang dimulai sejak Juni 2020 menandai berakhirnya karier Daniel Mananta. Posisi host kini ditempati Boy William sebagai bentuk penyegaran konsep acara.*

Baca juga:

Alasan di Balik Terpilihnya Boy William Jadi Host di Indonesian Idol

Laporan Ditolak, Pendukung Habib Rizieq Bakal Satroni Rumah Nikita Mirzani

Follow Berita Okezone di Google News

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini