Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rilis Mini Album ke-8, CNBLUE Resmi Comeback Perdana Tanpa Jong Hyun

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 17 November 2020 21:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 17 620 2311293 rilis-mini-album-ke-8-cnblue-resmi-comeback-perdana-tanpa-jong-hyun-057YikxsK5.jpg CNBLUE di Then, Now, and Forever (Foto: YouTube)

SEOUL - Band rock CNBLUE akhirnya resmi comeback dengan mini album ke-8 berjudul Re-Code. Album berisi 5 lagu tersebut dirilis pada Selasa (17/11/2020).

Lagu Then, Now, and Forever didapuk sebagai title track comeback CNBLUE kali ini. MV lagu ini memperlihatkan ketiga member dengan aura sedih, tanpa senyum.

CNBLUE

Sesuai gambaran yang diperlihatkan Yonghwa, Jung Shin, dan Min Hyuk dalam MV, Then, Now, and Forever memang bercerita tentang seseorang yang harus menjalani hidup setelah ditinggal sosok penting dalam hidupnya.

Baca Juga:

- Setelah 3,5 Tahun, CNBLUE Bakal Comeback November Ini

- Pembelaan Salmafina soal Pakai Tabung Gas Elpiji 3 Kg di Vila Mewahnya

"I can't say goodbye. Kita di sini dulu, sekarang, dan selamanya," demikian potongan lirik dari Then, Now, and Forever.

Dari komentar fans di kolom komentar YouTube, banyak yang mengaitkan lagu ini dengan keadaan CNBLUE saat ini setelah memahami liriknya.

CNBLUE

"Mereka menumpahkan kata-kata yang tak bisa diucapkan ke dalam lagu ini dan ini terasa berbeda. Hanya melihat mereka bertiga, rasanya berat sekali. Then, Now, and Forever CNBLUE," komentar XChromes.

Seperti yang diketahui, band FNC Entertainment itu kehilangan satu personelnya, Lee Jong Hyun. Ini menjadi comeback pertama CNBLUE setelah kepergian Jong Hyun pada 2019 sekaligus perdana setelah vakum 3 tahun.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini