Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Puas, Cha Eun Woo Puji Chemistry dengan Moon Ga Young & Hwang In Yeob di True Beauty

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 19 November 2020 20:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 19 620 2312666 puas-cha-eun-woo-puji-chemistry-dengan-moon-ga-young-hwang-in-yeob-di-true-beauty-w4BIokmkwR.jpg True Beauty (Foto: tvN)
A A A

SEOUL - Cha Eun Woo akan menjadi tokoh utama di drama adaptasi True Beauty. Di drama remaja ini, Cha Eun Woo beradu akting dengan Moon Ga Young dan Hwang In Yeob.

Menurut Cha Eun Woo, ia punya chemistry bagus dengan dua rekannya itu. Member ASTRO ini merasa puas saat berakting dengan Moon Ga Young dan Hwang In Yeob, terutama saat adegan yang melibatkan mereka bertiga sekaligus.

Cha Eun Woo

"Chemistry dan kerja timku dengan Ga Young sangat bagus. Kami membahas soal adegan-adegan itu dan mencari penyelesaiannya saat rehearsal. Kami bersenang-senang selama syuting," kata Cha Eun Woo, seperti dikutip dari Soompi, Kamis (19/11/2020).

Baca Juga:

Moon Ga Young Senang Syuting Bareng Hwang In Yeob & Cha Eun Woo di True Beauty

Ganti Gender dan Pindah Agama, Dena Rachman: Hidupku Luar Biasa

"Ada banyak adegan yang melibatkan kami bertiga, aku, Ga Young dan In Yeob. Kupikir saat kami bertiga tampil bersama, kami memiliki sinergi yang bagus," lanjutnya.

Saat ditanya part syuting favoritnya, Cha Eun Woo memilih adegannya dengan Moon Ga Young di toko buku. Menurutnya, di situ momen titik balik hubungan mereka.

True Beauty

"Aku paling senang syuting adegan Ju Gyeong (Moon Ga Young) dan Su Ho (Cha Eun Woo) bersama di toko buku. Perlahan-lahan keduanya melepas topeng mereka dan ada tensi tak kasat mata di cerita yang mereka ciptakan bersama, yang kupikir sangat lucu," papar Cha Eun Woo.

True Beauty merupakan drama adaptasi dari webtoon populer. Drama ini akan tayang di tvN mulai 9 Desember 2020 pukul 22.30 KST.

Follow Berita Okezone di Google News

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini