Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cuti Panjang, Agensi Rahasiakan Penyakit Jesy Nelson Little Mix

Esa Rizky Abdillah, Jurnalis · Sabtu 21 November 2020 23:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 21 620 2313760 cuti-panjang-agensi-rahasiakan-penyakit-jesy-nelson-little-mix-LKe2Iyx0Nk.jpg Jesy Nelson. (Foto: Instagram/@jesynelson)

LOS ANGELES - Jesy Nelson memperpanjang masa cutinya dari Little Mix. Kini grup itu, harus menjalankan berbagai kegiatannya tanpa kehadiran penyanyi 29 tahun tersebut. 

"Dia mengambil cuti lebih lama dari Little Mix karena alasan kesehatan," ujar Simon Jones, perwakilan Little Mix dalam keterangan resminya seperti dikutip dari NME, Kamis (19/11/2020). 

Jesy Nelson. (Foto: Instagram/@jesynelson)

Sayang, Jones enggan membeberkan penyakit apa yang tengah diderita Jesy Nelson dan bagaimana kondisinya saat ini. "Kami meminta media untuk menghormati privasi Nelson," imbuhnya. 

Awal November 2020, Jesy Nelson terpaksa absen dari kompetisi musik Little Mix: The Search, karena penyakit misterius. Dia juga tak terlihat kala grupnya tampil dalam MTV Europe Music Awards, pada 8 November silam. 

Kala itu, Simon Jones mengatakan, ketidakhadiran Jesy karena kondisi kesehatannya sedang menurun. Menariknya, tak satupun rekannya satu grupnya buka suara terkait kondisi pelantun Secret Love Song tersebut. 

Little Mix. (Foto: MTV EMA 2020)

Jesy Nelson juga tak terlihat mengunggah apapun di media sosial sejak perayaan Halloween pada 31 Oktober silam. Dia bersama Little Mix terakhir diketahui merilis album bertajuk ‘Confetti’ pada 6 November 2020.*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini