Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Millen Cyrus Ditangkap Kasus Narkotika, Begini Dukungan Ashanty

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 24 November 2020 11:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 24 620 2315044 millen-cyrus-ditangkap-kasus-narkotika-begini-dukungan-ashanty-nRpXAZwlQK.jpg Ashanty (Foto: Instagram Ashanty)

JAKARTA - Millen Cyrus diamankan pihak berwajib akibat kedapatan memiliki barang haram, sabu. Ia diamankan saat berada di hotel di kawasan Jakarta Utara, pada Sabtu, 21 November 2020.

Hingga saat ini, keluarga Ashanty memilih bungkam dan tak mau berkomentar terkait kasus narkoba yang menjerat pria 21 tahun tersebut. Ia justru memilih untuk membagikan momen liburannya di Bali sambil berfoto dengan seekor gajah besar.

Baca Juga:

Millen Cyrus Tertangkap Narkoba, Sahabat Mantan Transgender Beri Dukungan

Kooperatif, Millen Cyrus Tidak Melawan saat Ditangkap Polisi

Millen Cyrus

Kendati demikian, Ashanty sempat menuliskan kata-kata mutiara yang seolah-olah menjawab rasa penasaran netizen terhadap tanggapannya terkait Millen. Ia menyebut bahwa dirinya ingin hidup seperti gajah dan memiliki sifat seperti binatang berbelalai panjang tersebut.

"Be like an elephant, remember what matters, look out for your herd, and don’t be afraid to take up space (Jadilah seperti gajah, ingat apa yang penting, mengawasi kawanannya, dan jangan takut untuk mengambil tempat)," tulisnya pada keterangan foto.

Pada unggahan berikutnya, Ashanty juga nampak menuliskan keterangan fotonya bersama gajah, dan membahas terkait pengalaman hidup. Ia menyebut bahwa pengalaman baik ataupun buruk yang dialami manusia, memiliki berkah tersembunyi di dalamnya.

"Every experience, no matter how bad it seems, holds within it a blessing of some kind. The goal is to find it.. (Setiap pengalaman, tidak peduli seberapa buruk kelihatannya, mengandung semacam berkah di dalamnya. Tujuannya adalah untuk menemukannya..)," tulisnya lagi.

Kendati demikian, netizen masih ramai mendesak Ashanty untuk mengomentari kasus yang menjerat pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro tersebut. Mereka bahkan meminta agar Ashanty bisa memindahkan Millen ke sel khusus wanita.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini