Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Raih Piala AMI Awards 2020, Tiara Andini: Ini Pencapaian Tertinggi di Industri Musik

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 27 November 2020 08:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 27 620 2317082 raih-piala-ami-awards-2020-tiara-andini-ini-pencapaian-tertinggi-di-industri-musik-gJ3LRDWtwZ.jpg Tiara Andini (Foto: Instagram/@tiaraandini)
A A A

JAKARTA - Tiara Andini sukses memenangkan penghargaan di Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2020 kategori Pendatang Baru Terbaik. Runner up Indonesian Idol X ini bersyukur kepada Tuhan atas pencapaiannya itu.

Tiara menyebut bahwa keberhasilannya meraih piala di AMI Awards ini merupakan pencapaian tertingginya selama berkarier sebagai penyanyi.

Tiara Andini

"Ini adalah satu pencapaian tertinggi aku di industri musik," kata Tiara saat ditemui di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (26/11/2020).

Menurutnya, penghargaan ini sekaligus membakar semangatnya untuk terus menghasilkan karya terbaik untuk industri musik Tanah Air, khususnya untuk para penggemarnya, Mootiara.

Baca Juga:

- Daftar Lengkap Pemenang AMI Awards 2020, Tiara, Lesti Andryani hingga NOAH

- Bocoran 2 Artis yang Diduga Ditangkap Kasus Prostitusi Online

"Aku ingin terus berada di industri musik ini, aku ingin seperti ini terus. Ini awal yang baik untuk aku, jadi aku semangat," ujarnya.

Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards ke-23 hadir untuk mengapresiasi para insan musik Tanah Air. Malam puncak ajang penganugerahan ini ditayangkan secara live di RCTI pada 26 November 2020.

Tema yang diusung adalah 'Musik Menyatukan Kita'. Ada total 53 kategori dan dua penghargaan khusus, yaitu Legenda Musik Indonesia dan Lifetime Achievement dalam AMI Awards tahun ini.

Follow Berita Okezone di Google News

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini