Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mesra, Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian Didoakan Berjodoh

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 28 November 2020 22:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 28 620 2318061 mesra-prilly-latuconsina-dan-reza-rahadian-didoakan-berjodoh-TD9aQQLEem.jpg Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian. (Foto: Instagram/@prillylatuconsina96)
A A A

JAKARTA - Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian sempat viral karena unggahan foto pernikahan mereka, medio 2020. Meski foto itu hanya untuk kepentingan film, namun kemesraan keduanya kerap menjadi perhatian warganet. 

Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian. (Foto: Instagram/@prillylatuconsina96)

Seperti ketika Prilly mengunggah video kumpulan momen manisnya dengan Reza lewat TikTok, pada 27 November 2020. “Pasangan tersweet check! Aku pegal dipijat! Selalu masakin, selalu menghargai apa yang aku kasih, mengajak jalan-jalan terus!” 

“Bisa diajak fun bareng! Selalu bikin ketawa, beruntung memiliki dia. Aku suka caranya memandangku! Aku diunyel dan dicium terus! Aku mencintaimu, Mas!” tuturnya menambahkan. 

Baca juga: Gara-Gara Deodoran, Nama Prilly Latuconsina Viral di Medsos

Follow Berita Okezone di Google News

Unggahan aktris 24 tahun itu membuat warganet bertanya-tanya kedekatan mereka. Sebagian berharap, agar keromantisan itu tak hanya terjalin dalam film saja. Namun bisa berlanjut ke dunia nyata. 

Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian. (Foto: Instagram/@prillylatuconsina96)

“Aku tahu, ini hanya untuk keperluan syuting. Tapi kalaupun berjodoh, cocok kok,” ujar seorang warganet. Lainnya mengatakan, “Cocok sih. Suka melihat kalian berdua. Semoga berjodoh ya.”*

Baca juga: Sebut Nama Natasha Wilona, Dita Soedarjo 'Dicubit' Netizen

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini