Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dapat Kado Underwear, Lisa BLACKPINK: Ini Hadiah Terbaik

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 02 Desember 2020 19:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 02 620 2320508 dapat-kado-underwear-lisa-blackpink-ini-hadiah-terbaik-i1t4v9iZCr.jpg Lisa BLACKPINK (Foto: Instagram Lisa BLACKPINK)
A A A

SEOUL - Rose dan Lisa diketahui memang sudah akrab sejak masih menjadi trainee di YG Entertainment sebelum terlibat di BLACKPINK.

Bersahabat dekat, Rose bahkan sempat memberikan kado yang berkesan untuk Lisa. Lisa mengaku awalnya bingung dengan kado Natal dari Rose untuk dirinya tersebut, sebab sang vokalis utama BLACKPINK itu menghadiahi dirinya set underwear.

Baca Juga:

Lisa BLACKPINK Ultah, Fans Galang Dana hingga Rp6 Miliar

Biar Tampil Imut, Ini Inspirasi Rambut Poni ala Lisa Blackpink   

Blackpink

“Itu betul-betul underwear yang sesungguhnya. Jadi aku kaget dan berkata, ‘Bro, ini apa?,” kata Lisa saat diwawancara Penshoppe TV, dikutip Koreaboo, Rabu (2/12/2020).

Lisa melanjutkan, lucunya Rose membelikan set underwear sebagai kado Natal hanya karena alasan barang tersebut akan menjadi kado yang lucu.

“Rose bilang, sepertinya akan lucu dan terlihatseksi. Kayaknya menyenangkan kalau memberinya sebagai kado,” sambung Lisa.

Meski sempat kaget dan bingung, tapi pada akhirnya Lisa setuju dengan pilihan kado dari Rose. Lisa bahkan mengaku hadiah set underwear seksi dari Rose tersebut adalah kado terbaik yang pernah ia terima.

“Jadi aku pikir itu adalah kado terbaik karena ku pikir ini hadiah yang lucu. Tapi aneh memang Rose memberikan barang ini untukku,” seloroh Lisa.

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini