Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Verratti Puji Semangat Juang PSG saat Hajar Man United

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 03 Desember 2020 17:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 03 620 2321143 verratti-puji-semangat-juang-psg-saat-hajar-man-united-p2mG9iYdHM.JPG Manchester United vs PSG (Foto: Phil Noble/REUTERS)
A A A

MANCHESTER – Manchester United harus menelan pil pahit ketika menjalani matchday kelima Grup H Liga Champions musim 2020-2021. Menghadapi Paris Saint-Germain (PSG), skuad Setan Merah –julukan Man United– menyerah 1-3 dari lawannya.

Dalam pertandingan yang dimainkan di Old Trafford Stadium, pada dini hari tadi WIB itu, Man United memang langsung mendapatkan tekanan dari PSG sejak menit awal. Bahkan PSG hanya butuh 6 menit untuk bisa membuka keunggulan mereka atas Man United.

Adalah Neymar Jr yang berhasil membawa PSG unggul atas Man United melalui golnya. Neymar sendiri berhasil menceta gol indah melalui tembakan voli. Situasi itu pun memaksa Man United lebih berani tampil menyerang.

Man United vs PSG

Alhasil pada menit ke-32, Man United berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Marcus Rashford. Ya, Rashford berhasil melesakkan bola ke dalam gawang usai tembakannya tanpa ampun meluncur deras ke dalam gawang PSG.

Baca Juga: Sukses Balaskan Dendam ke Man United, Gelandang PSG Ini Girang

PSG yang butuh kemenangan demi menjaga kans mereka lolos ke babak 16 Besar Liga Champions 2020-2021 pun semakin tampil menekan. PSG pun akhirnya mampu menambah dua gol tambahan di babak kedua via aksi dari Marquinhos (69’) dan Neymar (90+1’).

Skor 3-1 untuk kemenangan PSG atas Man United pun bertahan hingga pertandingan usai. Berkat kemenangan atas Man United, PSG pun menjaga peluangnya untuk bisa melaju ke babak 16 Besar Liga Champions 2020-2021.

Follow Berita Okezone di Google News

Sebab kini mereka berada di posisi teratas pada klasemen sementara Grup H Liga Champions 2020-2021 dengan koleksi 9 poin. Tim asuhan Thomas Tuchel tersebut unggul secara agresivitas gol dari Man United yang berada di posisi kedua.

Seusai pertandingan melawan Man United, gelandang PSG, Marco Verratti, pun memberikan pandangannya. Ya, Verratti tidak segan memuji semangat juang yang diperlihatkan rekan-rekan setimnya di pertandingan melawan Man United.

Man United vs PSG

“Itu (melawan Man United) seperti pertandingan final piala bagi kami. Kami bermain tandang melawan tim papan atas yang mengalahkan kami di kandang,” jelas Verratti, seperti dikutip dari Metro, Kamis (3/12/2020).

“Kami berhasil menampilkan performa yang sangat serius, kami melakukan beberapa hal hebat pada pertandingan ini, dan kami menderita bersama sebagai satu tim, itu adalah kemenangan tim,” tuntas pemain tim nasional (Timnas) Italia tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini