Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cha Eun Woo dan Moon Ga Young Rasakan Tekanan Besar Bintangi True Beauty

Lidya Hidayati, Jurnalis · Sabtu 05 Desember 2020 20:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 05 620 2322375 cha-eun-woo-dan-moon-ga-young-rasakan-tekanan-besar-bintangi-true-beauty-7Ya2ITdt4p.jpg Moon Ga Young dan Cha Eun Woo (Foto: tvN)
A A A

SEOUL - Cha Eun Woo dan Moon Ga Young dipercaya untuk memerankan karakter Lee Su Ho dan Im Joo Kyung dari True Beauty. Menyusul kesuksesan besar versi webtoonnya, ada tekanan luar biasa yang dirasakan dua bintang muda itu selama menghidupkan dua karakter idola remaja tersebut.

Baca Juga:

Alasan Sutradara Rekrut Cha Eun Woo, Moon Ga Young & Hwang In Yeob di True Beauty

Hotman Paris Ungkap Gisel sempat Kehilangan Ponsel 3 Tahun Lalu, Isi Video Syur?

"Tekanan besar sekali memerankan karakter ini, karena webtoon originalnya sangat populer. Yang bisa aku lakukan hanyalah mempelajari bagaimana penonton melihat karakter ini dan memasukkannya ke dalam gaya aktingku," kata Moon Ga Young, seperti dilansir Koreaboo (5/12/2020).

True Beauty

Sementara Cha Eun Woo berkata, "Bohong besar jika aku bilang tidak tertekan karena Su Ho digambarkan sebagai karakter sempurna di komik. Tapi kupikir ada beberapa bagian yang hanya akan bisa dimunculkan dengan baik lewat serial TV."

True Beauty akan menayangkan episode perdananya pada 9 Desember pukul 10:30 KST mendatang lewat stasiun TV kabel, tvN. Selain Moon Ga Young dan Cha Eun Woo, Hwang In Yeob juga bermain di drama ini.

Follow Berita Okezone di Google News

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini