Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rizky Febian Raih Penghargaan Best Asian Artist di MAMA 2020

Nadya Dheanty, Jurnalis · Minggu 06 Desember 2020 21:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 06 620 2322778 rizky-febian-raih-penghargaan-best-asian-artist-di-mama-2020-u7oy4pOZTU.jpg Rizky Febian meraih penghargaan Best Asian Artist dari MAMA 2020. (Foto: Instagram/@rizkyfbian)
A A A

JAKARTA - Penyanyi muda Rizky Febian mendapatkan penghargaan Best Asian Artist dalam ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020 yang digelar pada Minggu (6/12/2020), mulai pukul 18.00 KST (16.00 WIB). 

Terkait kemenangannya tersebut, putra sulung Sule itu kemudian mengunggah sebuah pesan di akun Instagram pribadinya. Dia mengungkapkan bahwa penghargaan itu merupakan buah dari kerja keras dan dedikasinya dalam bermusik. 

Rizky Febian. (Foto: Instagram/@rizkyfbian)

“Saya ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Allah SWT. Dan kepada almarhumah Mama, Ayah (Sule), Rizwan, Putri, Ferdy, dan Bunda terima kasih atas doa dan dukungannya,” ujar Rizky Febian dalam unggahannya. 

Penyanyi 22 tahun itu juga berterima kasih kepada label, tim manajemen, serta penggemar yang selalu mendukung kariernya. “Terima kasih kepada @mnet_mama atas pencapaian ini. Aku mencintai kalian semua.” 

Ucapan selamat secara khusus diungkapkan sang ibu sambung, Nathalie Holscher di kolom komentar. Istri Sule tersebut berharap, di masa depan Rizky Febian bisa selalu semangat dalam menelurkan karya-karyanya. 

Baca juga: Song Joong Ki Jadi Host Utama MAMA 2020

Follow Berita Okezone di Google News

Sementara Marion Jola yang menjadi rekan duet Rizky Febian dalam lagu Tak Ingin Pisah Lagi turut larut dalam sukacita. “Congrats Ky! Bersinarlah lebih terang,” tuturnya. 

MAMA 2020.

Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020 digelar di Korea Selatan, pada 6 Desember 2020. Ajang tersebut digelar tanpa penonton dan disiarkan secara langsung di seluruh dunia. Song Joong Ki bertindak sebagai host utama dalam perhelatan tahun ini.*

Baca juga: Beredar Foto Jadul Luna Maya saat SMA, Netizen: Mirip Nike Ardila

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini