Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Arya Saloka Pastikan Aldebaran Bakal Luluh dengan Kasih Sayang Andin

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 06 Desember 2020 22:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 06 620 2322793 arya-saloka-pastikan-aldebaran-bakal-luluh-dengan-kasih-sayang-andin-92urrbQ8wV.jpg Arya Saloka. (Foto: Instagram/@arya.saloka)
A A A

JAKARTA - Romansa dalam sinetron Ikatan Cinta makin sukses membuat penontonnya baper. Aldebaran yang menyimpan kebencian terhadap Andin, mulai melunak seiring berjalannya waktu. 

Hal ini diakui oleh Arya Saloka sang pemeran Aldebaran. Ia memastikan, perilaku Andin dalam keseharian akan membuat perasaan Aldebaran berubah. 

Arya Saloka.

"Bencinya lama-lama terkikis dengan sifatnya Andin, dengan kasih sayangnya," kata Arya, seperti dikutip dari SILET/RCTI, Minggu (6/12/2020). 

Kehadiran Andin yang kerap bertingkah menggemaskan ini juga perlahan mampu memecah karakter kaku Aldebaran yang tak pandai berucap manis. 

"Dia hanya orang yang kaku. Dia susah untuk berkata-kata yang baik dan romantis. Kebetulan, si Andin ini juga bisa mengikis kekakuan Aldebaran itu," ujar sang aktor menambahkan.

Baca juga: Doa Manis Evan Sanders di Hari Ulang Tahun Amanda Manopo

Ikatan Cinta. (Foto: RCTI)

Sinetron produksi MNC Pictures tersebut merupakan salah satu program unggulan RCTI yang tayang pada prime time, pukul 19.30 WIB. Selain Arya Saloka, Ikatan Cinta juga diperankan oleh Amanda Manopo, Glenca Chysara, Evan Sanders, dan Surya Saputra.*

Baca juga: Beredar Foto Jadul Luna Maya saat SMA, Netizen: Mirip Nike Ardila

Follow Berita Okezone di Google News

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini