Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Chanyeol EXO Jelajahi Pulau Dokdo dalam Law of the Jungle

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 09 Desember 2020 03:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 09 620 2324199 chanyeol-exo-jelajahi-pulau-dokdo-dalam-law-of-the-jungle-TiZU1ZLgUK.jpeg Chanyeol EXO. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Rasa rindu fans akan penampilan Chanyeol dalam program variety show akan segera terobati. Personel boy group EXO tersebut dikonfirmasi tampil sebagai bintang tamu program survival Law of the Jungle

Dalam episode spesial tersebut, Chanyeol akan bertandang ke Dokdo, sebuah pulau berluas 187,554 meter persegi di ujung timur Korea Selatan. Kawasan itu terdiri atas dua pulau utama: Dongdo di timur dan Seodo sebelah barat. 

Chanyeol EXO. (Foto: Dispatch)

Chanyeol, menurut Allkpop, akan bergabung dengan si kepala suku Kim Byung Man, Go Jun Hee, Julien Kang, Gary, dan komedian Park Mi Sun dalam program tersebut. Mereka menjadi tim kedua yang melakukan ekspedisi di pulau itu. 

Sementara tim pertama diisi oleh Arin Oh My Girl, aktor Oh Jong Hyuk, Song Jin Woo, Lee Sang Yi, Park Soo Hong, dan Chef Lee Jong Kook. Kedua tim tersebut akan menyusuri dua pulau utama di Dokdo tersebut. 

Baca juga: Chanyel EXO Hadiahi Sang Kakak Tas Mewah, Netizen Iri Maksimal

Ini memang bukan pengalaman pertama Chanyeol bergabung dalam Law of the Jungle. Pada 2013, dia sempat menjelajahi Mikronesia bersama Kim Byung Man. Dia melanjutkan petualangannya ke Brunei Darussalam, 2 tahun kemudian. 

Jaw of the Jungle.

Sementara itu, episode pertama Law of the Jungle di Pulau Dokdo akan tayang perdana pada 12 Desember 2020, pukul 20.55 KST (18.55 WIB).*

Baca juga: Kontestan Indonesian Idol Melisha Sidabutar Meninggal Dunia

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini