Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Drama Baru Kim Yo Han dan So Ju Yeon Rilis Poster Terbaru

Astrid Melanonia, Jurnalis · Rabu 09 Desember 2020 23:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 09 620 2324793 drama-baru-kim-yo-han-dan-so-ju-yeon-rilis-poster-terbaru-sR5EZzmM4f.jpg Kim Yo Han dan So Ju Yeon dalam poster drama A Love So Beautiful. (Foto: Kakao TV)
A A A

SEOUL - Drama terbaru Kakao M, A Love So Beautiful merilis poster terbaru yang memperlihatkan kedua aktor utamanya, Kim Yo Han dan So Ju Yeon saling tatap penuh cinta dengan hutan sebagai latar belakang. 

Bersama poster itu, terselip tulisan, “Dalam ingatanku hari-hari itu, kau selalu ada.” Tulisan itu menambah chemistry manis dan romantis tentang penggambaran cinta pertama kedua karakter dalam drama tersebut.

 A Love So Beautiful. (Foto: Kakao TV)

Dalam drama remake dari serial populer China berjudul serupa pada 2017 itu, Kim Yo Han berperan sebagai Cha Heon. Dia adalah siswa SMA Yooil yang terkenal dingin. Namun di balik sikapnya tersebut, Heon adalah remaja hangat dengan wajah tampan dan otak encer. 

Kelemahannya, Heon kerap bertingkah ceroboh dalam mengungkapkan perasaannya. Sementara So Ju Yeon akan menghidupkan karakter Shin Sol Yo, siswi 17 tahun yang ceria, lincah, dan optimistis. Dia diceritakan menyukai Cha Heon selama 17 tahun dan secara terang-terangan menyatakan rasa sukanya. 

Baca juga: School 2021 Ungkap Detail Karakter Kim Yo Han

Kim Yo Han. (Foto: 10Star)

Drama A Love So Beautiful terdiri dari 24 episode dengan durasi tayang masing-masing sekitar 20 menit. Kim Yo Han akan memulai penampilannya dalam drama ini di Kakao TV, pada 28 Desember mendatang.*

Baca juga: Kontestan Indonesian Idol Melisha Sidabutar Meninggal Dunia

Follow Berita Okezone di Google News

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini