Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Neymar Tak Pernah Berniat Tinggalkan PSG

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 10 Desember 2020 07:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 10 620 2324896 neymar-tak-pernah-berniat-tinggalkan-psg-YdwfNOaM5b.jpg Neymar Jr (Foto: Reuters)

PARIS – Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr, telah menyatakan niatnya untuk tetap bertahan di Parc des Princes. Bahkan Neymar sendiri tidak memiliki pikiran apa pun untuk meninggalkan klub asal Prancis tersebut.

Niat Neymar untuk tetap bertahan di PSG pun disampaikan langsung olehnya seusai memenangi laga kontra Istanbul Basaksehir 5-1 pada matchday keenam Grup H Liga Champions 2020-2021. Ia mengatakan sangat senang di Paris, PSG, dan dengan rekan-rekan setimnya.

PSG vs Istanbul Basaksehir

“Saya sangat senang di sini di Paris. Saya sangat senang di klub, dengan rekan satu tim saya,” ucap Neymar, mengutip dari Goal, Kamis (10/12/2020).

Bahkan untuk menegaskan diri, Neymar mengatakan bahwa ide untuk pergi dari PSG tidak pernah terlintas dalam pikirannya. Kini, situasi yang diharapkan Neymar adalah membahas kontraknya yang akan berakhir pada musim depan.

Baca juga Neymar Hattrick, PSG Bantai Istanbul Basaksehir 5-1

“Gagasan untuk pergi tidak terpikir oleh saya. Kami harus membahas (kontrak saya),” lanjutnya.

“Kami memiliki hubungan yang sangat baik, saya sangat senang dan kami akan melihat apa yang terjadi di masa depan,” sambungnya.

Sebelumnya, Presiden PSG yakni Nasser Al-Khelaifi telah menyatakan niatnya untuk memperpanjang kontrak Neymar. Apalagi, pemain berpapsor Brasil itu tengah dikaitkan dengan banyak klub, terutama kembali ke Barcelona.

Al-Khelaifi pun mengatakan bahwa pembicaraan kontrak dengan Neymar tengah berlangsung. Bahkan bukan hanya dengan Neymar saja tetapi juga dengan bintang PSG lainny yakni Kylian Mbappe.

PSG

“Kami mulai berdiskusi dengan Neymar dan Kylian Mbappe,” ujar Al-Khelaifi.

“Diskusi akan tetap dirahasiakan tapi saya sangat yakin. Keduanya ingin tetap bersama kami,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini