Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Natal Pertama Tanpa Melisha Sidabutar, Keluarga: Kita Minta Kekuatan dari Tuhan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 10 Desember 2020 19:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 10 620 2325424 natal-pertama-tanpa-melisha-sidabutar-keluarga-kita-minta-kekuatan-dari-tuhan-xaTIJ4FgGs.jpg Melisha Sidabutar (Foto: IG Melisha Sidabutar)

JAKARTA - Monstar Sidabutar, ayah Melisha Sidabutar sedih atas kepergian sang putri yang begitu cepat. Apalagi, sebentar lagi keluarga mereka akan menyambut Natal.

Perayaan Natal ini tentu menjadi yang pertama tanpa kehadiran Melisha. Meski berat, Monstar berharap keluarganya diberikan kekuatan menghadapi kenyataan ini.

Baca Juga:

Melisha Sidabutar Meninggal, sang Ayah Kehilangan Teman Curhat

 Sang Ayah Ungkap Detik-detik Meninggalnya Melisha Sidabutar

Melisha Sidabutar


"Saat ini kita sedih ya ditinggal. Kita akan melewati Natal tanpa Melisha, ya kita minta kekuatan dari Tuhan," ujar Monstar, dikutip dari Intens Investigasi, Kamis (10/12/2020).

Monstar mengenang kebiasaannya merayakan Natal, yakni pergi ke Gereja bersama. Kini, ia tak bisa lagi menikmati suara indah sang putri di momen spesial itu.

"Mereka (Melisha dan adik kembarnya, Melitha) jadi singer di Gereja. Kalau tanggal 25 Desember biasanya mulai malam sampai pagi," kata Monstar.

Melisha meninggal dunia pada 8 Desember 2020. Kontestan Top 35 Indonesian Idol itu wafat karena mengalami pembengkakan jantung. Ia dimakamkan hari ini, Kamis (10/12/2020) di TPU Padurenan, Kecamatan Mustika Jaya, Bekasi, Jawa Barat.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini